Penampilan Torres Tetap Dipuji

Senin, 14 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Inggris mengenai Berita Pemain. Pemain anyar Chelsea asal Spanyol Fernando Torres penampilannya tetap dipuji meskipun belum bisa mencetak gol, Pelatih The Blues Chelsea Carlo Ancelotti tetap membela Torres meskipun ia belum bisa menunjukan ketajamannya, berikut berita selengkapnya.

Carlo Ancelotti Tetap Membela Torres, Meskipun Ia Belum Berhasil Mencetak Gol




Striker Fernando Torres kembali gagal menunjukkan ketajamannya saat Chelsea ditahan Fulham 0-0 dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa (15/2) dinihari WIB. Ini untuk kedua kalinya Torres belum bisa mencetak gol.

Dalam debutnya melawan bekas klubnya, Liverpool, striker yang dibeli dengan harga £50 juta ini juga belum mampu membobol gawang lawan. Bahkan Chelsea dipaksa menyerah 1-0 di Stamford Bridge.

Meski belum memenuhi harapan, Torres tetap dibela manajer Carlo Ancelotti. Saat menghadapi Fulham, Torres dimainkan selama 71 menit sebelum digantikan Didier Drogba.

"Menurut saya, dia masih harus mempelajari cara bermain kami. Penampilannya selama 60 menit cukup bagus. Dia punya dua peluang yang seharusnya bisa membuahkan gol. Dia hanya kurang beruntung. Namun, penampilannya sudah lebih baik dibandingkan saat menghadapi Liverpool," ujar Ancelotti.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Inggris mengenai Fernando Torres yang penampilannya tetap dipuji meskipun ia belum berhasil mencetak gol.
Baca juga berita bola lainnya dari Fulham Tahan Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))