Fulham Tahan Chelsea

Senin, 14 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Inggris mengenai Hasil Pertandingan. The Blues Chelsea gagal memetik poin penuh setelah bermain imbang melawan Fulham dengan skor kacamata alias 0-0. Tuan Rumah nyaris saja menang setelah mendapat hadiah pinalti pada masa Injury Time, namun Kiper Chelsea Petr Cech berhasil di menggagalkannya, berikut berita selengkapnya dari hasil pertandingan antara Fulham melawan Chelsea.

Petr Cech Selamatkan Chelsea Dari Kekalahan



Chelsea nyaris tumbang dalam derby London melawan tuan rumah Fulham di pertandingan Liga Primer Inggris di Craven Cottage, Selasa (15/2) dinihari WIB. Bila kiper Petr Cech tidak melakukan penyelamatan gemilang saat menggagalkan penalti Clint Dempsey di menit terakhir, maka Chelsea bakal menelan kekalahan.

Penyelamatan Cech akhirnya menjadikan Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Fulham. Hanya hasil itu menjadikan the Blues tak mampu memperbaiki posisinya.

Chelsea gagal menggeser Tottenham Hotspur yang berhasil naik ke posisi empat. Dengan perolehan 45 poin, Chelsea turun ke posisi lima dan terlempar dari zona Liga Champions. Mereka tertinggal dua poin dari Hotspur.

Sementara, Fulham tetap tertahan di papan tengah. Kini, the Cottagers memiliki poin 31 dan berada di peringkat 12.

Derby selalu menghadirkan persaingan yang ketat. Tidak terkecuali saat Chelsea menghadapi Fulham yang sesungguhnya berada di papan tengah. Meski kalah kelas, namun Fulham mampu memberi perlawanan kepada Chelsea.

Pertandingan baru berjalan lima menit, mantan pemain Chelsea Damien Duff mengancam gawang Cech. Dia melepaskan umpan yang sudah ditunggu oleh Andy Johnson. Namun, bek John Terry keburu memotong dan membuang bola sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Chelsea mulai memperlihatkan sebagai tim yang harus diwaspadai meski tampil di kandang lawan. Tendangan keras gelandang Frank Lampard dari luar kotak penalti mengawali serangan dari Chelsea. Hanya, tendangannya masih bisa diblok. Selanjutnya, ancaman datang dari Ramires.

Menghadapi tekanan, lini belakang Fulham mulai goyah. Bahkan gelandang Danny Murphy sempat melakukan kesalahan saat melakukan backpass lemah. Striker Nicolas Anelka berupaya menyerobot bola namun kiper Mark Schwarzer sudah lebih dulu mengamankannya.

Chelsea kembali melakukan tekanan. Lampard mendapat peluang kedua saat menerima umpan silang dari Branislav Ivanovic. Sayangnya, tendangan Lampard masih melambung. Demikian pula upaya dari Florent Malouda masih melebar.

Fulham terpaksa hanya bisa bertahan menjelang akhir babak pertama. Hanya, serangan Chelsea selalu gagal membuahkan gol. Termasuk upaya dari Fernando Torres yang mendapat umpan panjang dari Michael Essien. Bola keburu diselamatkan oleh Schwarzer.

Di babak kedua, Chelsea tak mengurangi tekanannya. Torres berkali-kali mendapat peluang bagus, namun dia gagal menyelesaikannya.

Selanjutnya, Fulham sempat mengancam gawang Chelsea melalui Dempsey. Sayang, tendangan pemain asal Amerika Serikat ini masih bisa diblok oleh Cech.

Manajer Carlo Ancelotti kemudian menarik Nicolas Anelka dan memasukkan Salomon Kalou untuk memperbaiki daya gedor tim. Namun, masuknya Kalou gagal membawa perubahan.

Demikian pula saat Didier Drogba dimasukkan. Dia menggantikan Torres yang belum menunjukkan permainan terbaik. Meski memperlihatkan dominasinya, Chelsea tetap kesulitan membobol gawang Fulham. Bahkan mereka justru mendapat tekanan di menit-menit akhir.

Peluang terbaik diperoleh Simon Davies di menit ke-89. Hanya, sundulan pemain pengganti ini masih melambung.

Fulham akhirnya mendapat kesempatan memenangkan pertandingan saat bek Chelsea David Luiz melakukan kesalahan dengan menjatuhkan Dempsey di kotak penalti pada injury time. Wasit langsung menunjuk titik putih.

Namun, eksekusi Dempsey bisa dibaca oleh Cech. Tendangannya digagalkan oleh kiper asal Rep. Ceko ini. Upaya Dempsey untuk memanfaatkan bola rebound juga gagal. Kedudukan tetap imbang tanpa gol.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Inggris mengenai hasil pertandingan antara Fulham melawan Chelsea yang berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.
Baca juga berita bola lainnya dari Persisam Kalahkan Persija.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))