Inter Milan Patenkan Nagatomo

Kamis, 09 Juni 2011
Berita seputar Transfer Pemain kali ini datang dari Inter Milan, yang kabarnya yang telah mempatenkan wing bek asal Jepang Yuto Nagatomo, yang sebelumnya berstatus pinjaman dari Klub Casena. Pihak Inter kabarnya sudah menyetujui transfer Yuto Nagatomo senilai €8.5 juta dari Cesena. Nagatomo pun, merasa bahagia dan akan meneruskan performa terbaiknya bersama Inter Milan. Berikut brtita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Inter Milan Sepakat Patenkan Yuto Nagatomo Dengan Nila Transfer €8.5 juta



Inter dilaporkan sudah menyetujui transfer Yuto Nagatomo senilai €8.5 juta dari Cesena. Dengan demikian, Nerazzurri memiliki pemain asal Jepang itu secara permanen setelah meminjamnya sejak Januari silam.

Rincian pembelian Nagatomo sendiri meliputi €6.5 juta untuk dana transfer, sementara €2 juta dipergunakan sebagai bagian dari pembayaran pelepasan konrak tersisa sang pemain dari Cesena. Belum diketahui durasi kontrak yang diajukan Inter untuk Nagaotomo.

Namun yang jelas, Kesepakatan ini melibatkan pengiriman youngster Inter untuk skuad besutan Marco Giampaolo.

Nagatomo, yang saat ini sedang memperkuat timnas Jepang di ajang Kirin Cup, menyampaikan ambisi besarnya bersama Inter untuk musim depan.

"Saya bahagia bermain di Inter dan ingin meneruskan performa terbaik saya. Saya selalu berusaha untuk memberikan penampilan maksimal di setiap pertandingan dan mempertahankan form terbaik saya," tegas Nagatomo.

Pemain berusia 24 tahun ini tampil dengan runner-up Serie A Italia ini sebanyak 13 kali dan mencetak dua gol.

Demikian berita seputar Transfer Pemain, mengenai Inter Milan yang sepakat mempatenkan Wing Bek asal negeri Sakura yaitu Yuto Nagatomo dari Klub sebelumnya Casena.
Baca juga berita seputar Transfer lainnya dari Nasri Yang Bantah Tinggalkan Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))