Klose Resmi Berseragam Lazio

Kamis, 09 Juni 2011
Masih seputar Transfer Pemain, berita terbaru kali ini datang dari Liga Italia Seri-A, dimana Lazio resmi mendapatkan Striker Jerman Miroslav Klose dari Bayern Munchen. Klose pindah ke Lazio dengan status bebas Transfer, dan kepindahan Klose ke Lazio bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke 33. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Miroslav Klose Resmi Bergabung Dengan Klub Liga Italia Lazio


Lazio resmi mengumumkan kedatangan Miroslav Klose tepat pada hari ulang tahun striker internasional Jerman itu yang ke-33, Kamis (9/6) ini.

Proses transfer Klose sudah dituntaskan sepanjang Rabu kemarin. Dimulai dari kedatangan Klose ke ibukota Italia untuk menjalani negosiasi tahap akhir kemudian berakhir dengan tanda tangan di atas kontrak berdurasi dua tahun.

"Pada hari istimewa ini, 9 Juni, Miroslav Klose merayakan ulang tahunnya yang ke-33 dengan seragam Biancocelesti," bunyi pernyataan dalam laman resmi klub.

"Presiden, klub, staf, serta seluruh suporter mengucapkan selamat ulang tahun."

Klose bergabung dengan bebas transfer setelah mengakhiri masa kontraknya bersama Bayern Muenchen.

Demikian berita seputar Bursa Transfer, dimana Lazio resmi mengumumkan pemain barunya Miroslav Klose yang didatangkan dari Bayern Munchen.
Baca juga berita seputar transfer lainnya dari Inter Milan Patenkan Nagatomo.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))