Nasri Bantah Tinggalkan Arsenal

Selasa, 07 Juni 2011
Berita terbaru dari sepakbola dunia yaitu mengenai Transfer Pemain. Kabar hangat datang dari spekulasi hengkangnya pemain andalan The Gunners Arsenal yaitu Samir Nasri, kabarnya Manchester United tertarik untuk mendapatkan Playmaker asal Perancis ini, untuk menggantikan posisi Paul Scholes yang telah menyatakan untuk pensiun. Namun, Samir Nasri membantah berita tersebut. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Samir Nasri Bantah Kepindahannya Ke Manchester United



Gelandang Arsenal Samir Nasri akhirnya mengeluarkan bantahan bila dirinya akan hengkang dari Emirates. Dirinya melakukan bantahan melalui jejaring sosial twitter.

"Jangan dengarkan setiap rumor," tulis Nasri yang ditujukan kepada fans Arsenal.

"Saya sampaikan kalian jangan mendengarkan [apa yang diberitakan] koran dan rumor. Saya akan mengatakan sendiri kepada kalian bila itu yang terjadi," lanjut gelandang asal Prancis ini.

Nasri disebut-sebut menjadi target utama Manchester United yang kehilangan Paul Scholes. Playmaker kreatif ini dinilai pantas untuk menggantikan Scholes. Apalagi, Nasri menolak untuk menanggapi rumor tersebut.

Namun mantan bintang Marseille ini kemudian melakukan bantahan. Dirinya tegaskan tidak akan meninggalkan Arsenal.

Demikian berita mengenai Samir Nasri yang membantah bahwa dirinya akan meninggalkan Arsenal dan bergabung bersama Manchester United.
Baca juga berita bola lainnya dari Arsenal Siap Lepas Arshavin.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))