Arsenal Siap Lepas Arshavin

Rabu, 18 Mei 2011
Kabar terhangat kali ini datang seputar Bursa Transfer atau Transfer Pemain. Kabar yang beredar, Arsenal siap jual pemain bintangnya yaitu Andrey Arshavin, untuk mendapatkan tambahan dana segar. Arsenal kabarnya akan melepas bintang Rusia tersebut, pada Transfer musim panas mendatang. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Arsenal Siap Menjual Andrey Arshavin Dengan Banderol £15 juta


Arsenal dikabarkan telah siap untuk menjual Andrey Arshavin agar dapat menambah dana transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Guardian mengabarkan bahwa Arsene Wenger telah mulai menyeleksi pemain-pemain yang akan direkrut, dan menyadari bahwa Arshavin tidak diperlukan lagi dalam skema permainan pelatih asal Prancis tersebut musim depan.

Arsenal berusaha untuk mendapatkan kembali dana sebesar £15 juta yang mereka gelontorkan kepada Zenit St Petersburg pada bulan Januari 2009 silam, dan dengan alasan tersebut bursa transfer musim panas mendatang adalah saat yang tepat.

Arshavin dipastikan akan banyak peminatnya, tetapi yang menjadi permasalahan adalah sulitnya menemukan tim yang mau memberinya gaji sebesar £85.000 per-pekan untuk bintang asal Rusia tersebut.

Salah satu hal yang mengejutkan adalah Arshavin menjadi pemain yang paling banyak tampil untuk Arsenal musim ini. Arshavin telah tampil sebanyak 51 kali dari semua kompetisi, dan dari 51 penampilan, 15 diantaranya dia masuk sebagai pemain pengganti.

Demikian berita sepakbola seputar Tarnsfer Pemain, dimana Arsenal yang siap menjual pemain bintangnya yaitu Arshavin, untuk mendapatkan tambahan dana segar untuk membeli pemain baru.
Baca juga berita bola lainnya dari Milan Siap Sambut Kaka.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))