Petr Cech Sempat Ditolak Oleh Arsenal

Selasa, 22 Maret 2011
Berita sepakbola kali datang dari Liga Inggris mengenai Kiper utama Chelsea, siapa lagi kalau bukan Petr Cech. Kiper jangkung asal Republik Ceko ini, mengatakan bahwa dirinya beberapa tahun yang lalu sempat ditolak oleh The Gunners Arsenal. Alasan Cech ditolak oleh Arsenal adalah kepala scout Arsenal menganggap salah satu kiper terbaik Liga Primer Inggris ini, tidak cukup bagus untuk bermain di Liga Inggris. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.

Beberapa Tahun Lalu, Petr Cech Sempat Ditolak Oleh Arsenal



Di tengah krisis kiper yang mendera saat ini, Arsenal mungkin menyesali ketidakseriusan mereka mendatangkan Petr Cech beberapa tahun lalu.

The Gunners kehilangan Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczesny karena cedera. Dengan ketidakmampuan Manuel Almunia memberikan rasa aman di bawah mistar, Arsenal akhirnya memboyong kembali kiper veteran berusia 41 tahun, Jens Lehmann.

Padahal, pada 2002 klub London Utara itu berkesempatan merekrut Cech dari Sparta Praha. Namun transfer tersebut kolaps di tengah jalan. Penjaga gawang timnas Republik Ceko itu akhirnya bergabung dengan klub Ligue 1, Rennes.

"Sebelum saya pindah ke Rennes saya diamati oleh Arsenal, tapi ketika saya tak bisa mendapat izin kerja kemungkinan tersebut terlewatkan," ujar Cech, yang sekarang membela Chelsea dan dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Primer.
"Dan di menit-menit terakhir saya rasa orang yang bertindak sebagai kepala scout di Arsenal tak menganggap saya cukup bagus untuk bermain di Liga Inggris. Jadi pada akhirnya transfer tersebut tak tejadi," tambahnya.

Demikian berita seputar olahraga sepakbola mengenai berita Petr Cech yang beberapa tahun yang lalu sempat ditolak oleh Arsenal.
Baca juga berita bola lainnya dari Real Madrid Menangkan Derby Madrileno.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))