Real Madrid Menangkan Derby Madrileno

Minggu, 20 Maret 2011
Dari hasil pertandingan La Liga Spanyol, Rela Madrid sukses memenangkan Derby Madrileño setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Atletico tertinggal 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan Mesut Oezil, tim tuan rumah berhasil memperkecil kekalahan menjadi 1-2 lewat gol yang dicetak Kun Agüero dimenit ke 86. Dengan hasil ini Real Madrid terus menjaga jarak dengan Barcelona. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.

Real Madrid Perpanjang Derita Atletico Di El Derby Madrileño



Gol Karim Benzema dan Mesut Oezil di babak pertama cukup untuk mengamankan kemenangan derby keempat bagi Real Madrid atas Atletico, kali ini dengan skor 2-1 di stadion Vicente Calderon, Minggu (20/3) dinihari WIB pada laga lanjutan La Liga Spanyol.

Benzema membuka gol pada menit ke-11 dengan sebuah aksi cerdik, sementara Oezil menambah keunggulan di menit 33. Jelang bubaran, Sergio Aguero sempat mengoyak gawang Iker Casillas tetapi dia gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

Peluang gol pertama pertandingan ini terjadi pada menit keenam. Karim Benzema yang mampu menguasai bola memberikan umpan terobosan ke kotak penalti pada Sami Khedira, tetapi tendangan first time pemain timnas Jerman itu bisa diredam David de Gea.

Los Blancos terlihat lebih hidup dan kerja keras mereka terbayar pada menit 11. Kali ini giliran Khedira yang memberikan umpan matang ke arah Benzema yang berlari menyambut bola dan memperdayai de Gea.

Tuan rumah kemudian bereaksi, hasilnya pada menit 20 mereka nyaris menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero, sayang aksi pemain Argentina itu bisa dijinakkan Iker Casillas.

Ketika mulai memperlihatkan dominasi, Atletico dihajar gol kedua pada menit 33. Marcelo mengirimkan bola silang ke arah Mesut Oezil yang kemudian menjejalkan bola ke gawang de Gea melalui sebuah tendangan first-time ke arah sudut gawangSkema menyerang langsung diterapkan Atletico sejak menit pertama babak kedua demi memperkecil ketertinggalan. Pada menit 54 Casillas memperlihatkan kehebatannya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia ketika menggagalkan peluang one-on-one yang dimiliki Aguero.

Madrid coba memutar situasi dan nyaris menambah gol ketika kerjasama apik antara Ronaldo dan Benzema diakhiri sebuah tendangan keras Ronaldo dari sudut sempit yang masih menyamping.

Namun Los Colchoneros terus melakukan serangan dan akhirnya mendapat gol hiburan pada menit 86. Aguero melakukan kerjasama satu dua sentuhan dengan Koke dan kali ini dia sukses menaklukkan Casillas yang tampil apik.

Dengan kemenangan ini, jarak pasukan Jose Mourinho dengan Barcelona kembali terpisah lima poin dan kedua raksasa La Liga itu bakal saling mengalahkan bulan depan.

Demikian berita seputar olahraga sepakbola dari hasil pertandingan antara Real Madrid melawan Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 2-1.
Baca juga berita bola lainnya dari Chelsea Taklukkan Manchester City 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))