Milan Siap Sambut Kaka

Jumat, 13 Mei 2011
Setelah menjalani 2 musim bersama Real Madrid, berita tentang kepindahan Kaka kian merebak. Kaka nampaknya akan segera meninggalkan Santiago Bernabue, setelah dirinya gagal bersinar bersama EL Real, Kaka juga jarang menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Dan apabila kepindahan Kaka terrealisasi, Klub yang berminat untuk mendapatkannya yaitu Chelsea dan mantan Klubnya AC Milan. Dan kabarnya Milan siap untuk menyambut pemain terbaik Eropa 2007 itu kembali ke San Siro. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


AC Milan Siap Sambut Kaka Dengan Tangan Terbuka



Setelah menjalani dua musim yang tergolong mengecewakan di La Liga bersama Real Madrid, akhir-akhir ini sering tersiar kabar yang menyebut Kaka bakal berlabuh ke Chelsea.

Selain The Blues, bekas klub Kaka, AC Milan, pun masuk daftar peminat serius tenaga pemain asal Brasil itu.

Presiden klub, Silvio Berlusconi, yang sempat mengatakan bakal sulit memulangkan Kaka ke San Siro, kini membuka pintu lebar-lebar bagi kembalinya Pemain Terbaik Dunia 2007 itu.

“Kaka adalah seorang yang luar biasa,” kata Berlusconi kepada Radio Kiss Kiss.

“Kami siap menyambutnya dengan tangan terbuka bila dia ingin kembali ke Milan.”

Untuk memperkuat skuad demi mewujudkan ambisi meraih Liga Champions musim depan, jawara Serie A 2011 itu juga diyakini berniat menggaet Marek Hamsik dari Napoli.

Namun, Berlusconi merasa I Vesuviani ogah melepas pemain asal Slowakia itu mengingat Napoli pun turut berpartisipasi di kancah terakbar Eropa itu di musim 2011/12.

“Saya tak berpikir Napoli berniat menjual salah satu dari pemain bintang mereka, terutama dengan target-target yang mereka incar [musim depan].

Demikian berita mengenai Transfer Pemain, dimana AC Milan yang kabarnya akan siap menyabut Kaka, apabila ia akan kembali ke San Siro.
Baca juga berita bola lainnya dari Arsenal Bersedia Lepas Fabregas.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))