Arsenal Bersedia Lepas Fabregas

Selasa, 10 Mei 2011
Berita sepakbola kali ini datang mengenai Transfer Pemain, kabar yang sedang hangat beredar adalah mengenai The Gunners Arsenal yang bersedia melepas pemain andalan sekaligus kapten Tim yaitu Cesc Fabregas. Memang belum ada pernyataan resmi dari pihak Arsenal mengenai Berita tersebut, namun kita tunggu saja, apakah transfer tersebut akan terrealisasi atau tidak. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Arsenal Bersedia Melepas Cesc Fabregas, Namun Dengan Harga Yang Tinggi


Arsenal akhirnya bersedia melepas kapten Cesc Fabregas. Belum ada statemen resmi bila Arsenal memang siap melepas Fabregas.

Namun, the Daily Mail mengungkapkan Arsenal tak akan mempertahankan pemainnya. Mereka siap menyerahkan Fabregas kepada Barcelona yang tak berhenti memburunya. Hanya, the Gunners meminta harga mahal yaitu $57 juta untuk penjualan Fabregas.

"Cecs memang sudah bertahan untuk tetap bertahan semampunya di Arsenal. Dia sudah delapan tahun bersama kami. Dia sudah menunjukkan loyalitasnya," kata sumber di klub.

Meski demikian, Fabregas tetap berniat untuk pergi. Selain Barca, dirinya juga diburu Real Madrid dan Inter Milan. Terakhir, Manchester City menyatakan keinginannya memboyong Fabregas.

Demikian berita mengenai Transfer Pemain, dimana Arsenal Bersedia untuk melepas Cecs Fabregas namun dengan harga yang tinggi.
Baca juga berita bola lainnya dari MU Tawar Sneijder 35 Juta Euro.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))