MU Tawar Sneijder 35 Juta Euro

Senin, 02 Mei 2011
Kabar terbaru kali ini datang seputar Transfer Pemain, kabarnya Manchester United yang akan merombak lini tengahnya, tengah mengincar pemain tengan asal Belanda yang kini membela Klub Inter Milan yaitu Wesley Sneijder. Pihak MU telah mengajukan tawaran sebesar 35juta Euro untuk mendatangkan Sneijder dari Inter, Pelatih Manchester United Alex Ferguson, telah kepincut dengan permainan gelandang asal Belanda ini. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Pihak MU Siap Merogoh Kocek Sebesar 35 Juta Euro Untuk Mendatangkan Sneijder Dari Inter Milan



Laporan surat kabar People mengabarkan akhir bulan ini pihak Manchester United bakal segera menyodorkan tawaran resmi untuk bisa mendapatkan Wesley Sneijder dari Inter Milan.

Dalam laporan itu disebut pihak United telah bersiap untuk merogoh kocek sedalam €35 juta demi memboyong playmaker tim nasional Belanda tersebut ke Old Trafford.

Pelatih United Sir Alex Ferguson kabarnya telah kepincut hatinya menyaksikan penampilan impresif dari Sneijder pada musim lalu.

Selain penampilannya yang membawa Inter meraih treble gelar, Ferguson ternyata juga terkesan dengan aksi Sneijder yang berhasil mengantarkan Belanda sampai ke final Piala Dunia.

Sementara itu sejumlah spekulasi juga menyebutkan besar kemungkinan bagi Nerazzurri untuk melepas Sneijder dan Douglas Maicon sebagai upaya dari rencana peremajaan skuad.

Demikian berita mengenai Manchester United yang akan mendatangkan Wesley Sneijder dengan tawaran 35 juta euro.
Baca juga berita bola lainnya dari Arsenal Kalahkan MU 1-0.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))