City Kalahkan Spurs 1-0

Selasa, 10 Mei 2011
Dari lajutan Liga Inggris, Manchester City sukses mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak lewat gol bunuh diri Peter Crouch pada menit ke 30. Dengan hasil yang diperoleh The Cityzen, anak asuhan Roberto Mancini memastikan satu tiket ke Liga Champions. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Kalahkan Spurs 1-0, Manchester City Pastikan Satu Tiket Ke Liga Champions


Bermain di kandang sendiri, Selasa (10/5) waktu setempat, target City untuk memastikan tiket ke Liga Champions musim depan akhirnya terpenuhi setelah mengalahkan Spurs 1-0.

Uniknya, gol penting itu justru dibuat penyerang lawan, Crouch, yang melakukan gol bunuh diri di menit ke-30. Pertandinganitu sendiri sebenarnya lebih dikuasai tim tamu yang juga lebih banyak melakukan tendangan ke gawang.

Namun usaha Spurs melalui Crouch, Aaron Lennon, Luka Modric maupun Rafael van der Vaart jarang yang menemui sasaran. Sementara City yang bermain tidak terlalu baik tapi mampu tampil lebih efektif.

Gol tunggal City terjadi setelah tendangan James Milner mengenai Crouch dan masuk ke gawang Spurs yang dikawal kiper kedua mereka, Carlo Cudicini.

Meskipun sudah memasukkan Steven Pienaar dan Jermain Defoe di babak kedua, tapi Spurs tak kunjung bisa membuat gol. Usaha City melalui Edin Dzeko, David Silva maupun Yaya Toure juga mampu digagalkan barisan pertahanan Spurs.

Dalam pertandingan itu, Roberto Mancini memasukkan Carlos Tevez yang ternyata kondisinya sudah mulai fit. Tevez diturunkan di menit ke-82 menggantikan Silva.

Skor tetap tidak berubah sampai akhir pertandingan. Para pemain dan pendukung City langsung bersorak dan menyambut kemenangan penting yang akan membawa mereka berlaga di Liga Champions musim depan.

Dengan hasil ini, City meraih 65 poin dari 36 gim. Posisi mereka sudah tidak terkejar lagi oleh Liverpool dan Spurs yang masing-masing mengkoleksi 58 poin dan 56 poin.

Demikian berita dari hasil pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Tottenham Hotspurs yang berakhir dengan skor tipis 1-0.
Baca juga berita bola lainnya dari AC Milan Juara Liga Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))