Kalahkan Inter, Milan Akan Scudetto

Kamis, 24 Maret 2011
Mantan penyerang hebat AC Milan yang kini bermain untuk Dynamo Kiev Andriy Shevchenko, turut berkomentar mengenai persaingan untuk meraih scudetto Liga Italia Seri-A antara AC Milan dengan Tim sekotanya Inter Milan. Pemain yang akrab disapa Sheva ini mengatakan, bahwa Milan bakal merebut status Scudetto dari tangan Inter jika berhasil mengamankan tiga poin atas rival satu kotanya tersebut. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.

Sheva Mengatakan, AC Milan Bisa Meraih Scudetto Jika Bisa Mengalahkan Inter



Mantan ujung tombak AC Milan Andriy Shevcheno menegaskan pentingnya laga derby antara Rossoneri dan Inter.

Dua raksasa Serie A Italia itu akan saling berhadapan, Senin (3/4) dinihari WIB dan Shevchenko mengeluarkan opini dengan mengatakan Milan bakal merebut status Scudetto dari tangan Inter jika bisa mengamankan tiga poin atas rival satu kotanya tersebut.

"Beberapa pekan terakhir ini Milan terlalu banyak membuang poin, bahkan di beberapa pertandingan terkesan beruntung," kata Shevchenko di Corriere dello Sport.

"Tetapi saya rasa mereka memiliki modal cukup untuk memenangkan derby. Kesuksesan derby bakal menjadi penentu perburuan gelar juara. Memenangkan pertarungan sarat gengsi bakal menguntungkan secara psikologis."

Milan saat ini memegang status Capolista dengan 62 poin, sementara laju positif Inter membuat kedua tim kini hanya terpaut dua poin.

Demikian berita seputar olahraga Sepakbola mengenai pernyataan mantan Striker AC Milan Andriy Shevchenko,yang mengatakan bahwa Milan bisa meraih Scudetto jika berhasil mengalahkan Inter.
Baca juga berita bola lainnya dari Real Madrid Skuad Lengkap 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))