Madrid Berani Menawar Mahal Chicharito

Kamis, 13 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesemaptan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini dari berita bola liga sepak bola Spanyol. Berita kali ini datang dari tim bertabur bintang Real Madrid kabarnya Los Galacticos mengincar talenta muda Mexico Javier Hernandez yang bermain untuk klub raksasa Liga Inggris Manchester United. Pesepak bola yang kerap disapa Chicharito ini diminati Madrid karena permainan apiknya bersama The Red Devils, tidak tanggung-tanggung Los Blancos julukan Real Madrid menawar Chicharito dengan harga Tinggi yaitu €50 juta, sebelumnya El Real juga mengincar dua striker yakni Emmanuel Adebayor(Manchester City) dan Miroslav Klose (Bayern Munchen), berikut berita selengkapnya.

Real Madrid Berani Tawar Mahal Javier Hernandez "Chicharito" Dari Manchester United Dengan Bandrol €50 juta




Seperti dilansir Marca, Real Madrid siap melakukan penawaran sensasional terhadap penyerang Manchester United yang tengah naik daun, Javier 'Chicharito' Hernandez pada Januari sekarang.

Target sebelumnya Madrid tertuju pada dua nama striker yang juga salah satunya merumput di Liga Primer Inggris: Emmanuel Adebayor [Manchester City] dan Miroslav Klose [Bayern Muenchen].

Tetapi sosok Chicharito kabarnya siap diwujudkan kubu Los Blancos di transfer musim dingin ini sebagai prioritas. Guna memuluskan upaya mereka, klub raksasa Spanyol itu hendak melayangkan tawaran megah kepada manajemen United.

Dana segar berkisar €50 juta dilaporkan mau digelontorkan pihak Madrid demi memuluskan ambisi kerja sama mereka dengan United agar mendapat tanda tangan Chicharito.

Namun bila rencana ini menjumpai batu sandungan, Madrid sudah berjaga-jaga terhadap Adebayor dan Klose, yang mana keduanya diproyeksi bakal dipinjam El Real selama enam bulan.

Demikian berita sepak bola seputar sepakbola Liga Spanyol kabarnya Real Madrid berani tawar mahal untuk memboyong Javier Hernandez "Chicharito" dari Manchester United bandrol €50 juta.
Dari berita bola lainnya, Madrid kalahkan Atletico 3-1.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))