Barcelona Catat Rekor Baru

Minggu, 16 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini dari berita sepakbola Liga Spanyol yaitu dari tim raksasa Spanyol Barcelona. Barcelona berhasil mencatat rekor baru yaitu Barca mengumpulkan 52 poin sampai berakhirnya paruh pertama kompetisi La Liga Spanyol, dan menjadikan Barcelona menduduki puncak klasemen sebagai juara musim dingin, hal ini melampaui rekor dua tahun lalu saat Pep Guardiola yang baru memasuki tahun pertama sebagai pelatih mengantarkan Barca mengumpulkan poin 50. Barca memang tim kuat yang memiliki pemain dengan talenta dan skill bermain bola diatas rata-rata sepertinya Messi, Xavi, Iniesta, David Villa, dan masih banyak lagi, berikut berita selengkapnya.

Barcelona Berhasil Mencatat Rekor Baru Dengan Mengumpulkan 52 Poin Sampai berakhirnya Paruh Pertama La Liga Spanyol



Barcelona mencatat rekor baru setelah berhasil mengumpulkan 52 poin sampai berakhirnya paruh pertama kompetisi La Liga Spanyol. Sukses itu menjadikan Barca yang menduduki puncak klasemen sebagai juara musim dingin.

Keberhasilan itu melampaui rekor dua tahun lalu saat Pep Guardiola yang baru memasuki tahun pertama sebagai pelatih mengantarkan Barca mengumpulkan poin 50. Setelah melewati angka 50, Barca melanjutkan sukses dengan memenangi trophy La Liga.

Barca melampaui rekor itu setelah menaklukkan Malaga 4-1 di Nou Camp, Senin (17/1) dinihari WIB. Kemenangan itu juga menjadikan Barca meninggalkan Real Madrid yang menduduki peringkat dua. Kini, mereka unggul empat poin.

"Sebuah pencapaian yang impresif. Saat kami meraih 50 poin dua tahun lalu, saya tak yakin kami bisa mengulanginya. Ternyata, pemain bisa melakukannya. Mereka benar-benar luar biasa," kata Guardiola.

Dari 19 pertandingan La Liga, Blaugrana tercatat 17 kali memenanginya. Termasuk 13 pertandingan terakhir. Mereka juga belum terkalahkan selama 28 pertandingan di berbagai kompetisi.

Demikian berita sepak bola dari klub sepakbola asal Liga Spanyol Barcelona yang berhasil mencatat rekor baru di ajang La Liga Spanyol dengan mencatat 52 poin hingga paruh musim melampaui rekor dua tahun sebelumnya dimana Barca hanya mengumpulkan 50 poin.
Dari berita bola lainnya, Madrid tawar mahal Chicharito.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))