Spurs Imbang 0-0 Lawan MU

Minggu, 16 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatam kali ini kami akan mengabarkan berita terkini dari berita sepakbola hasil pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs melawan Manchester United yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0. Tottenham Hotspurs yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri tidak dapat memetik poin penuh setelah ditahan tamunya Manchester United dengan skor 0-0. Spurs yang terkenal dengan gaya pemainan sepak bola yan mengandalkan gaya permainan cepat disektor sayap sempat beruntung karena satu pemain MU Rafael Da Silva diusir wasit akibat kartu merah yang diterimanya, namun Manchester United mampu mengimbangi Tottenham walau hanya dengan 10 Pemain, karena pertahan mereka yang solid, berikut berita selengkapnya.

10 Pemain MU Berhasil Menahan Imbang Tottenham Spurs Dengan Skor 0-0


Meski hanya membawa pulang satu poin dari markas Tottenham Hotspur, Manchester United kembali memuncaki klasemen Liga Primer Inggris.

Pertandingan kedua tim berjalan menarik. Rekor Spurs tidak begitu baik menghadapi United. Kemenangan terakhir yang mereka petik tercatat lebih dari sepuluh tahun lalu, sedangkan Harry Redknapp hanya pernah mengalahkan Sir Alex Ferguson dalam hitungan jari selama berkiprah di Liga Primer.

Spurs mengawali pertandingan dengan tempo cepat. Sebuah gebrakan dari Gareth Bale diakhiri umpan silang deras yang dapat diamankan Edwin van der Sar. Strategi tuan rumah yang memanfaatkan lebar lapangan ketika menyerang hampir menuai hasil. Menit kesembilan, Peter Crouch menyambut umpan Alan Hutton di tiang dekat. Sayangnya, eksekusi Crouch melebar.

Di tengah gempuran pemain Tottenham yang bermain dengan tempo tinggi, United memetik peluang melalui upaya Wayne Rooney di awal laga. Jelang setengah jam pertandingan, United mulai mengembangkan permainan dan memaksa Spurs bertahan di wilayahnya.

Meski demikian, tidak ada ancaman berarti yang diberikan United kepada Heurelho Gomes. Rafael da Silva dan Darren Fletcher malah harus mengantungi kartu kuning karena mengasari Wilson Palacios dan Gareth Bale. Kartu kuning juga didapat Rafael van der Vaart karena mengabaikan sebuah peluit pelanggaran dari wasit Mike Dean.

Pertandingan bukan harinya bagi Van der Vaart. Pujaan baru publik White Hart Lane itu memperoleh sejumlah peluang, namun gagal memanfaatkannya jadi gol. Sebuah sundulan Van der Vaart di ujung babak pertama mengejutkan United tapi arah bola menyamping.

Babak kedua hampir sepenuhnya menjadi milik tuan rumah. Ancaman Spurs kian nyata. Beruntung bagi United kapten Nemanja Vidic tampil tenang dan nyaris tak terkalahkan dalam setiap perebutan bola, terutama ketika bola-bola udara mengarah kepada Crouch.

Aliran serangan Spurs yang monoton ditambah eksekusi yang tidak akurat praktis membuat Van der Sar jarang bekerja keras di bawah gawang.

United bermain dengan sepuluh orang ketika pada menit ke-74 Rafael menerima kartu kuning kedua karena melanggar Benoit Assou-Ekotto. Rooney, yang sudah bermain di sayap kanan sejak Nani diganti Anderson 13 menit sebelumnya, bermain kian dalam di wilayah pertahanan sendiri.

Sebuah kesalahan pemain pengganti Javier Hernandez nyaris berakibat fatal. Dalam sebuah tendangan pojok Tottenham, Hernandez berupaya menetralisir ancaman dengan mengumpan bola kepada rekannya. Bola tanggung diserobot dan langsung ditendang Van der Vaart. Sayangnya, bola justru melengkung menjauhi mulut gawang.

Meski Harry Redknapp mencoba meningkatkan peluang meraih angka penuh dengan memasukkan Jermain Defoe untuk Palacios, Spurs tetap tak menemukan cara menaklukkan pertahanan United. Kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga usai.

United kini memimpin klasemen dengan 45 poin, atau sama seperti jumlah poin Manchester City. Hanya, United unggul selisih gol dan dua kali bermain lebih sedikit dibandingkan dengan rival sekotanya itu. Spurs sendiri harus puas tertahan di peringkat kelima dengan selisih satu poin dari Chelsea di atasnya.

Demikian berita bola dari hasil Liga sepakbola Inggris antara Tottenham Hotspurs melawan Manchester United yang berakhir dengan skor 0-0, walaupun Mu hanya bermain dengan 10 pemain namun dapat mengimbangi Spurs.
Dari berita bola lainnya, Barcelona catat rekor baru.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))