Ancelotti Tinggalkan Chelsea

Senin, 23 Mei 2011
Chelsea akhirnya memutuskan hubungan kerjasama dengan Carlo Ancelotti, Hanya kurang lebih berselang dua jam setelah memainkan laga terakhir Liga Primer Inggris musim 2010/11. Ancelotti telah memberikan Dua Gelar untuk The Blues Chelsea, sejak kedatangannya Juli 2009 lalu. Namun musim ini Chelsea harus puas berada di posisi dua, dan pada pertandingan terakhir harus kalah 1-0 oleh Everton. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Gagal Memberikan Gelar, Chelsea Akhiri Kerjasama Dengan Ancelotti



Hanya kurang lebih berselang dua jam setelah memainkan laga terakhir Liga Primer Inggris musim 2010/11, Chelsea memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan manajer Carlo Ancelotti.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui laman resmi klub.

"Pemilik dan dewan direksi klub berterima kasih kepada Carlo atas kontribusi dan prestasinya sejak menjadi manajer sejak Juli 2009, termasuk ketika memenangi gelar ganda untuk kali pertama dalam sejarah klub," bunyi pernyataan tersebut.

"Namun, penampilan musim ini jauh dari harapan dan klub merasa sudah waktunya untuk melakukan perubahan menghadapi persiapan musim depan."

Chelsea mengakhiri musim dengan menempati peringkat kedua klasemen akhir Liga Primer atau sembilan poin di belakang Manchester United. Pada pertandingan terakhirnya, pasukan Ancelotti dikalahkan Everton 1-0.

"Carlo akan selalu diterima di Stamford Bridge dan posisinya akan dihargai dalam sejarah Chelsea secara patut," sambung pernyataan tertulis klub.

"Target dan ambisi jangka panjang klub tidak berubah. Kami sekarang berkonsentrasi mencari manajer baru."

Demikian berita mengenai Carlo Ancelotti yang harus meninggalkan Chelsea, setelah pihak Chelsea mengakhiri hubungan kerjasamanya dengan Don Carlo.
Baca juga berita bola lainnya dari Arsenal Siap Lepas Arshavin.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))