Afellay Tonton Laga Clasico

Minggu, 28 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Ibrahim Afellay. Kabarnya pemain yang sedikit lagi bergabung dengan Barcelona ini akan hadir saksikan laga akbar El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona. Berita sepak bola akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Afellay Tidak Mau Ketinggalan Tonton Laga Seru El Clasico Antara Real Madrid Lawan Barcelona





Laga sengit El Clasico antara tuan rumah Barcelona dan Real Madrid Senin (29/11) ini mengundang perhatian hampir seluruh penggemar sepakbola dunia.

Tidak hanya itu, beberapa figur terkenal di dunia sepakbola masuk dalam daftar hadir penonton yang akan menyaksikan adu hebat dua musuh bebuyutan sepakbola Spanyol itu.

Seperti dilansir As, para bekas pemain Barca, seperti Allan Simonsen, Thierry Henry, Rafael Marquez, Gica Popescu, Ronald Koeman, dan Philip Cocu akan hadir di tribun penonton. Tidak cuma para mantan, calon pemain Ibrahim Afellay juga akan meramaikan kontingen selebriti sepakbola dunia.

Afellay sebenarnya masih dalam tahap negosiasi personal setelah pengajuan transfer Barcelona diluluskan PSV Eindhoven. Namun, diperkirakan Afellay sudah berganti seragam, Januari mendatang.

Selebritas lain yang akan datang menonton adalah petenis Caroline Wozniacki, pebalap sepeda Eddy Merckx, serta pelatih timnas Argentina Sergio Batista.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Ibrahim Afellay yang akan hadir untuk menyaksikan Laga El Clasico.
Berita sepak bola dari Liga Spanyol, Valencia kalahkan Almeria.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))