Akhirnya Rooney Meminta Maaf

Jumat, 26 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola yang datang dari Stiker Timnas Inggris yang kini bermain untuk Manchester United yaitu Wayne Rooney. Kabarnya Wayne Rooney meminta maaf kepada fans Manchester United atas spekulasi transfer yang dibuatnya beberapa waktu lalu. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Wayne Rooney Meminta Maaf Kepada Fans Manchester United Spekulasi Transfer Yang Dibuatnya



Spekulasi kepergian Wayne Rooney sempat muncul bulan lalu menyusul mandegnya negosiasi kontrak baru dengan kubu Manchester United. Namun pada akhirnya Rooney tetap bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Namun begitu Rooney telah membuat simpati terhadap dirinya menurun. Sejumlah pihak, termasuk di antaranya fans United, menilai Rooney sudah menjadi salah satu faktor yang membuat United sempat terseok-seok di awal musim.

Karenanya, Rooney pun meminta maaf dan meminta semua pihak membuka lembaran baru untuk memberikan kesempatan untuknya memberi kontribusi lagi kepada tim.

"Saya merasa saya telah meminta maaf kepada fans, tapi semuanya mengatakan saya belum melakukannya. Jika memang itu masalahnya, maka saya meminta maaf atas apa yang sudah saya lakukan," katanya dikutip Soccernet, Jumat (26/11).

"Saya sudah menegaskan keinginan saya sejak saya menandatangani kontrak bahwa saya berkomitmen pada klub ini untuk jangka panjang. Saya ingin meraih sukses di sini."

Rooney juga mengandaikan jika pun ia meninggalkan Old Trafford, bermain di Inggris pastinya tidak menjadi opsi yang diambilnya. Karenanya, rumor bakal bergabungnya ia ke Manchester City pada waktu itu ditampiknya dengan tegas. Ia juga akan membuat pertimbangan yang benar-benar matang jika memang harus meninggalkan United.

"Kalian bia melihat banyak pemain yang meninggalkan klub ini dan tak lagi bisa bermain bagus, jadi saya senang bisa bertahan di sini," tukasnya.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Wayne Rooney yang meminta maaf kepada fans atas spekulasi transfer yang dibuatnya.
Berita dari Liga Spanyol, jelang laga El Clasico.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))