Juventus Incar Bendtner

Sabtu, 27 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari klub seri-A Italia yaitu Juventus. Juventus kabarnya mengincar striker Arsenal Nicklas Bendtner dan juga Emmanuel Adebayor untuk mempertajam lini depannya. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Bila Gagal Dapatkan Adebayor, Juventus Bakal Incar Bendtner




Juventus membidik striker Arsenal Nicklas Bendtner bila gagal mendapatkan Emmanuel Adebayor yang saat ini bermain di Manchester City.

City sesungguhnya tak keberatan melepas Adebayor. Penyerang asal Togo ini akan bergabung pada Januari dengan status pemain dipinjam. Selanjutnya, Juve akan memberikan kontrak permanen kepada Adebayor musinm berikutnya. Juve juga harus merogoh kocek £18 juta untuk pembelian Adebayor.

Hanya, kesepakatan itu terancam gagal karena Adebayor belum mengantungi paspor Eropa. Peraturan di Serie A Italia hanya mengizinkan satu pemain berpaspor nonEropa dalam setiap tim.

Saat ini, Juve sudah memiliki satu pemain berpaspor nonEropa, Milos Krasic. Repotnya, Juve tak mungkin menyingkirkan pemain asal Serbia ini yang sudah menjadi bagian penting tim sejak dibeli dari CSKA Moscow.

Adebayor membutuhkan paspor Eropa bila ingin bermain di Italia. Ia kemungkinan mendapatkan paspor Prancis atau Inggris.

Bila gagal menggaet Adebayor, Juve bakal mengincar Bendtner. Bahkan Juve sudah menyiapkan dana £12 juta untuk memboyong striker Arsenal ini.

Juve butuh striker baru karena lini depan tak memenuhi harapan. Pelatih Luigi del Neri masih mengandalkan kapten Alessandro del Piero yang sudah berusia 36. Sementara, Vinzenco Iaquinta dan Fabio Quagliarella yang berstatus pinjaman gagal menunjukkan ketajamannya.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Juventus yang kabarnya mengincar Bendtner.
Berita dari sepak bola inggris Rooney meminta maaf kepada fans.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))