Beckham Ditawari Ke Everton

Sabtu, 27 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dari berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari pesepak bola ganteng asal Inggris David Beckham. Kabarnya manager Everton David Moyes menawarkan Beckham untuk bergabung bersama Everton bila Beckham ingin bermain di Liga Inggris lagi. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

David Moyes Tawarkan Beckham Untuk Bergabung Bersama Everton





Manajer Everton David Moyes menawari David Beckham bergabung dengan the Toffees bila ingin kembali bermain di Liga Primer Inggris. Moyes pun tak keberatan bila gelandang Los Angeles Galaxy ini bergabung dengan status pemain pinjaman saat libur kompetisi MLS.

Menurutnya, Beckham bisa menelepon dirinya atu kapten Everton Phil Neville. Keduanya sama-sama alumni akademi Manchester United dan menjadi pilar tim di level senior.

"Bila David ingin kembali, saya berharap dia bisa menghubungi saya atau Phil. Kami tentu senang bila dia bergabung dengan kami. Dia masih bisa memberi kontribusi maksimal bagi klub-klub Liga Primer," ujar Moyes.

Moyes pernah bermain bersama Beckham di Preston North End. Saat itu, Beckham dipinjamkan oleh United ke klub tersebut.

"Kami pernah bermain bersama di Preston. Umpan silangnya sangat buruk, tapi saya membuatnya jadi lebih baik," katanya bercanda. "Bila dia ingin bergabung dengan kami, saya akan menyampaikannya pada pimpinan klub dan memastikan dia bakal berada di sini," lanjutnya.

Moyes juga berharap bisa meminjam kembali rekan Beckham di LA Galaxy, Landon Donovan. Namun, kepastian bisa atau tidaknya Donovan bergabung baru diketahui Desember mendatang.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari david beckham yang ditawari untuk bergabung bersama Everton.
Berita dari sepak bola Italia, Juventus Incar Bendtner.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))