Jelang Laga El Clasico

Jumat, 26 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkna berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Liga Spanyol jelang laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona. Pemain andalan Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa laga El Clasico tidak menentukan gelar, Ronaldo juga menyatakan persaingan perebutan gelar Liga Spannyol hanya akan melibatkan Real Madrid dan Barcelona saja. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selangkapnya.

Cristiano Ronaldo Yakin Persaingan Perebutan Gelar Liga Spanyol Hanya Melibatkan Real Madrid Dan Barcelona




Cristiano Ronaldo mengatakan laga El Clasico di Camp Nou tidak akan menentukan pertarungan meraih gelar Primera Liga Spanyol musim ini.

"Ini memang laga penting bagi kedua tim, tapi hanya satu dari sekian banyak pertandingan lain," ujar Ronaldo seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Kami hanya unggul satu angka di atas Barcelona. Tentu saja El Clasico di Camp Nou akan menjadi perjalanan berat bagi Real Madrid. Namun saya yakin kami akan meraih hasil positif," lanjutnya.

Menurut Ronaldo, ini bukan laga terakhir. Masih banyak pertandingan yang akan dimainkan kedua tim, dan apa pun bisa terjadi.

Real Madrid tak terkalahkan di semua kompetisi, sepanjang musim ini. Terakhir mereka mengalahkan Ajax Amsterdam empat gol tanpa balas di Liga Champions.

"Kami bisa menang di Amsterdam. Kami juga bisa melakukannya di Barcelona," ujarnya lagi.

Meski demikian Ronaldo mengakui Barcelona adalah tim yang sulit dikalahkan, dan sangat tangguh jika bermain di depan pendukungnya. Barca konsisten mengejar Real Madrid, yang membuat persaingan meraih gelar musim ini hanya melibatkan dua klub.

"Kami harus kerja keras. Kami yakin dalam bentuk permainan terbaik, dan laga ini akan sangat menarik bagi kedua tim," Ronaldo mengakhiri.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola jelang laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona.
Berita Dari Liga Inggris, Wenger senang Pires ke Villa.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))