Wenger Senang Pires Ke Villa

Jumat, 26 November 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari pelatih Arsenal Arsene Wenger yang mengaku senang Robert Pires bergabung bersama Aston Villa, Wenger juga tidak terkejut Aston Villa berani memboyong Pires ke Villa Park. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Arsene Wenger Tak Terkejut Aston Villa Boyong Robert Pires




Pelatih Arsenal Arsene Wenger bahagia dengan kepindahan Robert Pires ke Aston Villa. Wenger mengatakan mantan anak asuhnya itu masih memiliki kemampuan untuk bersaing di level tinggi.

"Dia itu adalah tipe pemain yang bisa membantu tim mana saja di Liga Primer [Inggris]," kata Wenger.

"Nah di usia seperti dia tentunya menjadi hal penting buat Anda bagaimana memainkannya dengan momen yang tepat."

"Tidak [saya tak terkejut dengan kepindahannya] karena saya melihat apa yang telah dilakukannya semasa latihan. Saya juga tak terkejut kalau akhirnya Gerard Houllier memikirkannya.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Arsene Wenger yang senang Robert Pires bergabung bersama Aston Villa.
Dari Liga Champions, hasil Liga Champions Spurs kalahkan Bremen.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))