Cassano Ke AC Milan

Kamis, 16 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita sepak bola dari pebola bengal asal Italia Antonio Cassano. Cassano yang sebelumnya direbutkan oleh tiga raksasa Italia yaitu AC Milan, Inter Milan, dan Juventus akhirnya memilih berlabuh ke AC Milan. Cassano pindah ke klub lain karena Cassano dipecat oleh manejemen Sampdoria karena pebola bengal alias bandel itu bersitegang dengan Presiden Sampdoria Riccardo Garrone, berikut berita selengkapnya.

Cassano Berlabuh Ke AC Milan Pada Bursa Transfer Januari Mendatang



Striker Sampdoria Antonio Cassano tak perlu menunggu lama mengambil keputusan terkait masa depannya. Hanya beberapa jam setelah mendapat keputusan dari pengadilan arbitrasi yang menjatuhkan larangan bermain terhadap dirinya sampai 31 Januari 2011, Cassano telah menerima tawaran bergabung dengan AC Milan.

Sebelumnya, pengadilan arbitrasi memang membatalkan pemutusan kontrak yang dilakukan Sampdoria terhadap Cassano. Gara-garanya, Cassano berselisih dengan pimpinan klub.

Namun, arbitrasi menjatuhkan hukuman kepada Cassano dengan melarangnya bermain untuk klub sampai akhir Januari. Selanjutnya, gaji striker berusia 28 ini dipotong separuh sampai kontraknya berakhir pada 2013.

Agennya, Giuseppe Bozzo, yang kecewa atas keputusan tersebut memberikan sinyal Cassano bakal meninggalkan Sampdoria. Hasilnya, mantan striker Real Madrid ini bakal direkrut Milan pada bursa transfer Januari mendatang.

Padahal, Milan sempat dikabarkan hanya akan meminjam Cassano. Namun, Rossoneri memastikan akan memilikinya secara permanen. Cassano akan mendapat kontrak sampai 2014. Dia akan menerima gaji €3,5 juta setiap tahun ditambah bonus.

Dari penjualan tersebut, Sampdoria harus membayar fee sebesar €5 juta kepada Madrid, bekas klub Cassano. Berdasarkan kesepakatan, fee harus dibayarkan bila Sampdoria menjual Cassano sebelum kontraknya berakhir.

Milan butuh pemain depan menyusul cedera panjang Filippo Inzaghi. Pelatih Massimiliano Allegri sudah diizinkan mencari striker baru dan akhirnya mendapatkan Cassano.

Demikian berita sepak bola dari Antonio Cassano yang akan bergabung bersama AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang.
Dari berita bola lainnya, Profil Ahmad Bustomi.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))