Fergie Mungkin Coret Evans

Kamis, 02 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini berita sepak bola terlengkap akan mengabarkan berita sepak bola dari Jonny Evans. Kabarnya Ferguson akan mengistirahatkan Jonny Evans saat Manchester United bertemu Blackpool. Itu terjadi karena Jonny Evans dianggap sebagai biang keladi kekalahan Manchester United oleh West Ham United di piala Liga, padahal MU berstatus juara bertahan. Berita sepak bola terlengkap akan mengulasnya lengkap, berikut berita selengkapnya.

Jonny Evans Akan Diistirahatkan Saat Manchester United Menghadapi Dengan Blackpool







Manajer Sir Alex Ferguson kemungkinan mencoret bek Jonny Evans saat Manchester United menghadapi Blackpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Bloomfield Road, Sabtu (4/12).

Gara-garanya, Evans menjadi biang tersingkirnya United di Piala Liga. Padahal, United berstatus juara bertahan.

Dalam duel di perempat-final, Selasa lalu, the Red Devils dihabisi West Ham United 4-0 di Upton Park. Dan, Evans dianggap yang paling bertanggung jawab atas terciptanya dua gol the Hammers. Akibatnya, United tersingkir di Piala Liga.

Ini yang menjadi pertimbangan Ferguson untuk mengistirahatkan Evans. Apalagi, United tak ingin kehilangan poin demi mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Evans memang tak menunjukkan performa terbaik musim ini. Akibatnya, bek Irlandia Utara ini kesulitan menembus pasangan Nemanja Vidic-Rio Ferdinand.

Demikian berita sepak bola terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari Jonny Evans yang akan diistirahatkan saat Manchester United menghadapi Blackpool.
Dari berita sepak bola lainnya, Perkembangan Pemulihan Kaka Memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))