Firman & Okto Latihan Terpisah

Selasa, 21 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola paling bergengsi se Asia Tenggara Piala AFF 2010. Berita kali ini datang dari dua pemain andalan Timnas Indonesia yaitu Firman Utina dan Okto Maniani, dua pemain ini berlatih terpisah dari rekan-rekannya, mereka berlatih terpisah karena mengalami cedera Firman dan Okto hanya melakukan latihan ringan dengan berlari keliling lapangan ditemani oleh physio Timnas Indonesia, berikut berita selengkapnya.

Firman Utina Dan Okto Maniani Berlatih Terpisah Dari Rekan-Rekannya Karena Mengalami Cedera



Timnas Indonesia kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi final AFF Suzuki Cup 2010. Dua pemain, Firman Utina dan Oktavianus Maniani, masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Latihan timnas dilakukan di Lapangan ABC, Senayan, Rabu (22/12/2010), mulai pukul 08.00 WIB. Latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih Alfred Riedl yang dibantu dua asistennya, Wolfgang Pikal dan Widodo C Putro.

Di tepi lapangan, sama seperti kemarin, Firman dan Okto berlatih terpisah karena mengalami cedera. Keduanya berlatih ringan dengan berlari-lari keliling lapangan didampingi physio timnas. Lutut dua pemain inti ini terlihat ditempeli kinesio tape.

Selain Firman dan Okto, para pemain berlatih finishing serta penyelesaian bola silang. Ratusan penonton yang menyaksikan Bambang Pamungkas dkk berlatih bersorak ketika Bambang atau Irfan Bachdim berhasil melesakkan bola ke gawang.

Setelah latihan finishing, para pemain kemudian melakukan latihan game. Riedl dan Pikal berkali-kali berteriak meminta pemain melakukan 1-2 sentuhan dan mengoper bola ke rekannya.

Sampai saat ini, sekitar pukul 09.15 WIB, latihan masih berlangsung.

Demikian berita sepak bola seputar Timnas Indonesia dimana Firman Utina dan Okto Maniani berlatih terpisah dari rekan-rekannya karena cedera.
Dari berita bola lainnya, Rajagobal waspadai sayap Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))