Malaysia Kalahkan Vietnam

Rabu, 15 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari sepak bola paling bergengsi se-Asia Tenggara Piala AFF 2010. Dari babak Semi-Final leg pertama antara Timnas Malaysia melawan Timnas Vietnam, Malaysia yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 2-0, dua gol Malaysia dicetak oleh Mohd Safee, dengan hasil ini memperbesar peluang Malaysia untuk masuk ke Final, berikut berita selengkapnya.

Dua Gol Mohd Safee Menangkan Malaysia Atas Vietnam Dengan Skor 2-0




Dua gol dari pemain bernomor punggung sepuluh Malaysia Mohd Safee pada menit ke-61 dan 80 membuka lebar peluang Malaysia mendapatkan tiket ke final Piala AFF 2010.

Pada gol pertama, kiper Vietnam Tan Truong Bui membuat timnya harus membayar mahal kesalahan mengantisipasi sundulan Safee yang mengarah tepat ke pelukannya, tetapi bola terlepas dari genggamannya dan meluncur ke gawangnya.

Gol pertama ini membangkitkan semangat Malaysia dan 19 menit kemudian, tendangan spekulasi Safiq Rahim gagal ditangkap Tan Truong Bui dengan sempurna, dan Safee kembali membuat Bukit Jalil bersorak saat berhasil menyambut bola muntahan untuk merobek gawang Vietnam untuk kedua kalinya.

Vietnam pun harus kecewa peluang demi peluang yang diciptakan akhirnya gagal menembus gawang Khairul Fahmi, sehingga tim asuhan K Rajagobal pun membawa keunggulan dua gol tanpa balas ke Stadion My Dinh, Hanoi, pada leg kedua semi-final Piala AFF yang akan berlangsung Sabtu (18/12).

Demikian berita sepak bola dari hasil babak semifinal Piala AFF leg pertama antara Malaysia melawan Vietnam yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Malaysia.
Dari berita bola lainnya, Kim Kurniawan Bermain di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))