Timnas Pulang Ke Indonesia Lebih Awal

Minggu, 26 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari ajang sepak bola Piala AFF 2010. Setelah menjalani laga berat final leg pertama melawan Malaysia, Timnas Indonesia pulang lebih awal 1 jam dari waktu yang dijadwalkan, pada pertandingan leg pertama di Malaysia, Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 3-0, tapi Indonesia masih berpeluang untuk juara pada leg kedua yang akan dilangsungkan di stadiun GBK, berikut berita selengkapnya.

Timnas Indonesia Pulang Ke Tanah Air Lebih Awal Satu Jam Dari Waktu Yang Dijadwalkan




Setelah menjalani laga pertama final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pagi ini timnas Indonesia sudah bersiap-siap kembali ke Tanah Air, Senin, 27 Desember 2010.

Kepulangan Tim Merah Putih ini satu jam lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan. Firman Utina dkk terlihat sudah meninggalkan Hotel Palace of Golden Horses pukul 08.00 waktu setempat.

Dari hotel, rombongan pemain timnas langsung menuju Bandara Subang. Rencananya, pesawat yang ditumpangi rombongan timnas itu akan take off pukul 10.00 waktu setempat.

Jadwal kepulangan timnas ini lebih cepat. Sebab, timnas seharusnya baru pulang pukul 11.00 waktu setempat.

Dalam pertandingan di kandang lawan Minggu kemarin, 26 Desember, timnas Indonesia dikalahkan Malaysia dengan skor 3-0 untuk Malaysia. Namun, Indonesia masih mempunyai peluang membalikkan posisi pada pertandingan 29 Desember di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Demikian berita sepak bola dari Timnas Indonesia yang pulang lebih awal dari waktu yang sudah ditentukan setelah menjalani laga final pertama Piala AFF melawan Malaysia.
Dari berita bola lainnya, Indonesia masih bisa juara.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))