Valencia Imbang Lawan Osasuna

Senin, 13 Desember 2010
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari hasil liga sepak bola Spanyol antara Valencia melawan Osasuna. Valencia yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri gagal memetik poin penuh setelah bermain imbang lawan Osasuna. Valencia yang sempat unggul 3-1 gagal mempertahankan keunggulan setelah disamakan Osasuna dengan skor 3-3, berikut berita selengkapnya.

Sempat Unggul 3-1, Valencia Dipaksa Bermain Imbang Oleh Osasuna Dengan Skor 3-3




Valencia gagal memanfaatkan peluang meraih kemenangan. Valencia yang bermain di kandang sendiri di Stadion Mestalla, Selasa (14/12) dinihari WIB, akhirnya harus puas bermain imbang 3-3 melawan Osasuna di pertandingan La Liga Spanyol.

Hasil tersebut tentu mengecewakan bagi Valencia. Pasalnya, mereka sudah unggul 3-1. Namun, Osasuna mampu bangkit di babak kedua dan mengejar ketinggalannya.

Hasil imbang itu menunjukkan belum membaiknya perfoma Valencia. Meski sempat menguasai tahta klasemen, kini Valencia tertahan di peringkat lima karena tak mampu mempertahankan konsistensi penampilannya.

Valencia sesungguhnya tampil bagus dan menekan pertahanan lawan sejak menit pertama. Gawang Osasuna sudah mendapat ancaman dari Juan Mata saat pertandingan baru berjalan dua menit. Namun, upayanya digagalkan oleh kiper Ricardo. Selanjutnya, tendangan Roberto Soldado juga belum membuahkan hasil.

Osasuna bangkit dan berbalik melakukan tekanan. Juanfran yang menjadi andalan Osasuna sempat melakukan sprint ke kotak penalti. Hanya, tendangannya diblok oleh bek Ricardo Costa.

Usaha keras Valencia akhirnya membuahkan hasil di menit ke-24. Berawal dari aksi Mata yang masuk ke kota penalti. Umpan silang pendeknya sudah ditunggu oleh Soldado yang langsung melepaskan tendangan voli ke arah gawang Osasuna.

Tuan rumah tak butuh waktu lama untuk memperbesar keunggulannya melalui Marius Stankevicius. Gol yang menjadikan Valencia unggul 2-0 tercipta di menit ke-32.

Meski sudah tertinggal, Osasuna menolak menyerah. Mereka melakukan tekanan untuk mengejar ketinggalannya. Tak sia-sia usaha tim tamu karena Juanfran berhasil membobol gawang lawan pada menit ke-40.

Namun, Valencia tak goyah. Mereka memantapkan keunggulannya saat Aritz Aduriz Zubeldia mencetak gol, tiga menit menjelang bubaran. Sundulannya yang menyambut sepak pojok gagal diselamatkan Ricardo.

Tempo permainan di babak kedua sedikit menurun karena baik Valencia maupun Osasuna kesulitan melakukan tekanan. Meski demikian, Osasuna tetap berusaha mengejar ketinggalan gol.

Osasuna beruntung karena kiper Valencia Cesar melakukan kesalahan di menit ke-60. Saat terjadi kemelut, upayanya untuk membuang bola dengan meninjunya gagal. Bola akhirnya mengarah kepada Miguel Flano yang tanpa kesulitan melepaskan tendangan ke gawang Cesar.

Valencia masih berharap menambah gol untuk memantapkan keunggulan. Sayangnya, peluang dari Soldado tak bisa dimanfaatkannya.

Sebaliknya, Osasuna berhasil menambah gol yang menyamakan kedudukan. Arana sukses mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti di menit ke-87. Tendangannya gagal diselamatkan oleh Cesar.

Setelah gol itu, Osasuna menyerang total dari waktu yang tersisa. Hanya, mereka gagal menambah gol dan harus puas dengan hasil imbang.

Demikian berita sepak bola dari hasil Liga Spanyol antara Valencia melawan Osasuna yang berakhir dengan skor imbang 3-3.
Dari berita bola lainnya, City dapatkan Gai Assulin.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))