Beckham Punya Anak Lagi

Minggu, 09 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Rubrik sepak pojok menyajikan berita menarik seputar sepak bola, pada kesempatan kali ini rubrik sepak pojok akan mengabarkan berita dari pebola tampan David Backham. Siapa yang tak kenal Beckham baik laki-laki maupun perempuan mengidolakan pemain ganteng ini, tapi kalo saya sich tetep suka Shevchenko,hehe...
kabarnya pemain LA Galaxi ini akan mempunyai momongan alias anak, wow... produktifitas dilapangan berimbang dengan produktifitas diranjang,hehe... anak yang akan lahir ini akan jadi anak keempat untuk si suami mantan personil Spice Girl si Victoria, nich berita selengkapnya.

David Beckham Dan Victoria Siap Bersiap Menyambut Anak Keempatnya




Produktifitas David Beckham di lapangan juga dibarengi dengan produktifitas di atas ranjang. Buktinya, dia dan istrinya sudah bersiap untuk menyambut anak keempat mereka.

Beckham sendiri yang menyampaikan bakal adanya anak keempat saat musim panas mendatang di akun facebooknya.

"Saya punya berita besar untuk kalian. Victoria dan saya saat ini sedang menunggu anak keempat kami musim panas ini," ungkap Beckham.

"Tiga anak saya lainnya sudah tak sabar menunggu kehadiran saudara baru mereka, baik putra atau putri," tandasnya lagi.

Beckham sebelumnya sudah memiliki tiga putra, Brooklyn, 11 tahun, Romeo, 8 dan Cruz 5.

Selamat, Beckham!

Demikian rubrik sepak pojok menyajikan hal menarik dari dunia sepak bola yaitu dari kabar si Beckham dan istrinya Victoria yang bersiap menyambut kelahiran anak keempatnya, selamet ya bang Becks.
Dari berita si kulit bundar lainnya, Napoli kalahkan si Nyonya Tua.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))