David Luiz Batal Ke Chelsea

Rabu, 26 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar Sepakbola Liga Inggris seputar transfer pemain atau bursa transfer. David Luiz bek yang bermain untuk klub Portugal Benfica yang sebelumnya dikabarkan akan hijrah ke Chelsea nampaknya menemui jalan buntu. Kabar Terbaru menyebutkan Pemain asal Brazil ini gagal pindah ke Chelsea setelah tidak tercapainya kesepakatn nilai transfer, pihak Benfica enggan menurunkan bandrol harga Luiz yang dibandrol senilai €25, pihak The Blues pun enggan untuk menaikan tawarannya, berikut berita selengkapnya.

David Luiz Batal Ke Chelsea Karena Tidak Tercapainya Kesepakatan Nilai Transfer




Bek David Luiz tampaknya masih akan tetap bertahan bersama Benfica setelah pembicaraan antara klub asal Portugal dan Chelsea menemui jalan buntu pada hari ini waktu setempat.

Merujuk pemberitaan dari harian Record, kedua klub telah memutuskan untuk mengakhiri pembicaraan setelah tidak tercapainya kesepakatan soal transfer.

Presiden Benfica Luis Filipe Vieira kabarnya enggan untuk menurunkan banderol harganya senilai €25 juta untuk pemain berusia 23 tahun ini. Sebaliknya pihak Chelsea juga enggan untuk menaikkan lagi tawarannya.

Luiz dikabarkan juga pada laga Piala Portugal malam ini melawan Rio Ave dimasukkan ke dalam line-up. Sebelumnya pemain tim nasional Brasil ini sempat disimpan ketika timnya tampil pada pertandingan Liga Utama Portugal melawan Nacional, Sabtu lalu.

Demikian berita sepak bola dari Sepakbola Liga Inggris seputar Transfer Pemain dimana David Luiz gagal pindah ke Chelsea karena tidak terjadinya kesepakatan dalam nilai transfer kedua belah pihak.
Dari berita bola lainnya, Stuttgart Akhiri Kontrak Camoranesi.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))