Juventus Incar Van Persie

Minggu, 02 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari Robin Van Persie. Van Persie kabarnya didekati raksasa Italia Juventus, Juve tertarik untuk memboyong pemain Belanda ini dari Arsenal dengan tawaran £20 juta dan juga akan memasukkan Felipe Melo sebagai tambahan apabila hal tersebut diperlukan Arsenal. Van Persie yang mengahabiskan waktu di ruang dokter karena cedera ini peranya akhir-akhir ini telah diambil oleh Marouane Chamakh yang dijalankan dengan baik pada lini depan The Gunners, apakah Persie akan berlabuh ke Juventus? kita tunggu saja, berikut berita selengkapnya.

Juventus Tawar Van Persie £20 Juta Untuk Memboyongnya Dari Arsenal




Juventus berniat untuk membuka harga £20 juta untuk seorang Robin Van Persie dalam minggu-minggu ini.

The Daily Star Sunday mengabarkan bahwa Juventus akan memberi dana segar, tetapi mereka juga akan memasukkan Felipe Melo sebagai tambahan apabila hal tersebut diperlukan.

Van Persie yang kini berusia 27 tahun lebih banyak menghabiskan waktu di ruang dokter dalam tiga musim terakhir setelah mendapat cedera. Dan Arsene Wenger harus berterima kasih kepada Marouane Chamakh yang berhasil menggantikan perannya.
Pemain asal Belanda tersebut juga tampaknya lebih tertarik untuk mencari tantangan baru, terutama apabila Arsenal kembali hampa gelar musim ini.

Demikian berita sepak bola dari Juventus yang kabarnya menawar Striker Arsenal asal Belanda Robin Van Persie.
Dari berita bola lainnya, Persema akan pastikan nasib Bachdim.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))