Usai Piala AFF, Markus Bulan Madu

Minggu, 02 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 Markus Haris Maulana. Markus yang baru saja menikah dengan Selebritis Kiki Amalia memang belum bisa berbulan madu bersama pujaan hatinya karena jadwal yang padat karena haruas membela Timnas Indonesia di Piala AFF. Namun Akhirnya usai Piala AFF bergulir, Markus Akhirnya bisa berbulan madu bersama istrinya Kiki Amalia karena mendapat cuti hingga tanggal 2 Januari, berikut berita selengkapnya.

Usai Piala AFF, Markus Mendapat Cuti Hingga 2 Januari Untuk Berbulan Madu Bersama Istrinya Kiki Amalia




Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2010 secara resmi telah dibubarkan. Sebagian besar pemain telah kembali ke daerahnya masing-masing. Sebagian lagi baru meninggalkan hotel Sultan, Jumat kemarin.

Hanya kiper Markus Harris Maulana yang memilih tinggal hingga 2 Januari 2011 besok. Kiper Persib Bandung itu akan merayakan bulan madunya yang tertunda sekaligus merayakan pergantian tahun.

Markus Harris 'Maulana, yang menikahi presenter/bintang sinetron Kiki Amelia bulan lalu, memang bisa dikatakan belum sempat merayakan kebersamaannya secara mendalam dengan istrinya karena masih menjalani pelatnas dan kemudian berkiprah di turnamen Piala AFF 2010 ini.

Karena itulah, suami Kiki Amalia ini memilih untuk tetap berada di Jakarta sebelum kembali ke Bandung untuk persiapan menghadapi laga lanjutan ISL 2011 musim dua.

Persib Bandung juga memberikan izin kepada Markus dan sejumlah pemain Maung Bandung lainnya yang memperkuat tim Merah Putih di Piala AFF.

Mereka adalah Christian Gonzales, Eka Ramdani dan Maman Abdurachman. Kiprah mereka dinilai sang pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito sudah sangat menguras tenaga.

"Pemberian cuti hingga 2 Januari 2011 nanti diharapkan bisa memulihkan kebugaran mereka sebelum melakoni serangkaian laga tandang melelahkan, yakni Persib akan langsung bertandang ke kandang Sriwijaya FC pada 12 Januari, Bontang FC (16 Januari) dan Persisam Samarinda (20 Januari)," ujar Daniel Roekito.

Sementara, pelatih kepala Alfed Riedl juga sudah pulang ke apartemennya di kawasan Senayan. Sedangkan asisten pelatih Wolfgang Pikal sudah kembali ke Bali, Jumat.

Alfred Riedl sejauh ini mengaku sangat puas dengan kinerja jajaran asistennya, yakni Wolfgang Pikal, Widodo Cahyono Putra, dan pelatih kiper Eddy Harto.

Riedl bersama tim asistennya kini bersiap menangani timnas untuk babak kualifikasi Olimpiade 2012, di mana timnas Indonesia akan bertanding pertama kali pada medio Februari di SUGBK, Senayan.

Demikian berita sepak bola dari Kiper Timnas Markus Haris Maulana yang akhirnya dapat berbulan madu dengan istrinya Kiki Amalia usai Piala AFF 2010.
Dari berita bola lainnya, Juventus incar Van Persie.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))