Kaka Pembelian Terbaik Bulan Januari

Senin, 10 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita sepak bola dari pebola ganteng bertalenta asal Brazil yang kini bermain untuk raksasa Spanyol Real Madrid yaitu Ricardo Kaka. Pemain yang permainanya sempat menurun akibat cedera, kini mulai menunjukkan kelasnya, mencetak gol saat Madrid mengalahkan Villarreal, cowok ganteng ini banyak mendapatkan pujian, salah satunya dari Jorge Valdano. Jorge Valdano merasa senang Kaka bisa mencetak gol lagi dang tidak tanggung-tanggung Valdano menganggap bahwa Kaka adalah pembelian terbaik pada bulan Januari, penasaran? berikut berita selengkapnya.

Jorge Valdano Mengatakan Bahwa Kaka Adalah Pembelian Terbaik Bulan Januari




Jorge Valdano sangat senang melihat Ricardo Kaka dapat kembali masuk scoresheet saat Real Madrid mengandaskan perlawanan Villarreal 4-2, Senin (10/1) dinihari WIB. Manajer umum Los Blancos itu mengatakan Kaka adalah "pembelian" terbaik yang dilakukan klub mana pun di dunia di bursa transfer bulan ini.

Pertandingan melawan Tim Kapal Selam Kuning merupakan laga kedua Kaka di Primera Liga setelah pulih dari cedera. Ia juga memainkan satu partai di Copa del Rey pada tengah pekan.

"Dia terlihat sangat lebih optimistis. Dia adalah pemain spesial dan kami menggantungkan harapan tinggi untukya," kata Valdano dilansir Tribalfootball.

"Bersamanya, kami bisa menciptakan lonjakan kelas permainan. Tak ada tim di dunia ini dengan suntikan kekuatan pada bulan Januari dengan kategori seperti ini."

"Kami harus merasa senang dia bersama kami."

Demikian berita sepak bola dari Jorge Valdano yang mengatakan bahwa Kaka adalah pembelian terbaik pada Bulan Januari, sudah ga penasaran lagi kan? ikuti terus berita-berita terbaru dari Blogku ya...
Dari berita si kulit bundar lainnya, Kaka kembali tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))