Korsel Targetkan Juara Piala Asia

Kamis, 06 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari jelang laga ajang sepak bola paling bergengsi di Asia yaitu Piala Asia 2011. Piala Asia akan bergulir sebentar lagi banyak tim yang sudah menargetkan agar bisa menjadi juara di ajang yang paling bergengsi tersebut, tak terkecuali Korea Selatan. Korsel yang sudah lama tak mengecap menjadi juara Piala Asia sejak 50 tahun lalu pada tahun 1960, menargetkan untuk Menjadi Juara di ajang ini. Kapten Timnas Korea Selatan yang merupakan pemain Manchester United Park Ji Sung mengatakan bahwa target Korsel adalah menjadi juara di Piala Asia kali ini karena sudah 50 Tahun tak memenangina, berikut berita selengkapnya.

Korea Selatan Targetkan Juara Piala Asia 2011, Karena Sejak Tahun 1960 Tak Memenanginya Lagi



Korea Selatan tak pernah memenangi Piala Asia selama hampir setengah abad. Korsel terakhir kali merebut Piala Asia pada 1960 atau 50 tahun lampau saat digelar di kandang sendiri.

Kini, Korsel berambisi memboyong trophy tertinggi di Asia yang digelar di Qatar. Pada Piala Asia 2007 atau yang terakhir kalinya, Korsel hanya menduduki peringkat tiga.

"Target kami adalah menjadi juara. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik di Piala Asia. Pasalnya selama 50 tahun kami tak pernah kali memenanginya," kata kapten Korsel Park Ji-Sung.

Ditambahkanya," Namun, kami harus melewati babak penyisihan dan fokus pada tiga pertandingan ke depan."

Meski demikian, bintang Manchester United ini mengakui tak mudah bagi Korsel yang bergabung di Grup C untuk lolos babak berikutnya. Apalagi, Korsel berada di grup maut bersama Bahrain, Australia dan India.

"Kami harus bisa melewati babak penyisihan. Ini jelas bukan grup yang mudah," jelasnya.

Korsel akan mengawali pertarungan di Piala Asia dengan menghadapi Bahrain, 10 Januari.

Demikian berita sepak bola dari jelang laga akbar Piala Asia 2011 dimana Korea Selatan menargetkan untuk menjadi juara diajang tersebut, karena sejak tahun 1960 Korsel tak pernah memenanginya lagi.
Dari berita bola lainnya, Profil James Zaidan Saragih.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))