Peluang Liverpool Gaet Vucinic Terbuka Lebar

Senin, 17 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini dari Liga sepakbola Inngris seputar Transfer pemain atau Bursa Transfer. Kabarnya Liverpool yang gencar mengincar striker Klub ternama Liga Italia AS Roma Mirko Vucinic mendapat respon bagus dari agen Pemain, ini pertanda peluang Liverpool untuk memboyong Mirko Vucinic ke Stadion Anfield terbuka lebar, berikut berita selengkapnya.

Minat Liverpool Untuk Memboyong Striker AS Roma Mirko Vucinic Mendapat Respon Dari Agen Pemain



Bak gayung bersambut. Keinginan kuat Liverpool memboyong striker Mirko Vucinic tampaknya mendapat tanggapan positif dari pihak sang pemain.

Agen Vucinic membuka kemungkinan transfer kliennya ke Inggris. Belakangan, Liverpool memang beberapa kali melakukan pendekatan terhadap penyerang milik AS Roma itu.

Namun sejauh The Reds menggencarkan jurus pendekatan, pihak Roma bergeming. Tetapi kini kubu Vucinic pun setidaknya membuka jalan bagi klub yang bermarkas di Anfield itu.

"Saat ini Vucinic masih milik Roma dan berkonsentrasi untuk melakukan yang terbaik bagi klub," kata agen yang bernama Alessandro Lucci.

Meski demikian, dikatakannya, dalam sepakbola, sama halnya seperti kehidupan. "Tidak ada gunanya mengejar rumor, justru Anda bakal kehilangan kenyataan," jelas agen terkait santernya rumor yang menghubung-hubungkan Vucinic dengan beberapa klub Eropa termasuk Liverpool.

"Tapi, kelak jika ada beragam tawaran transfer konkret, maka kita akan mengevaluasi secara perlahan untuk bisa melepasnya," tandas sang agen, mengindikasikan Liverpool segera melakukan tawaran nyata untuk kliennya.

Demikian berita sepakbola seputar Liga sepak bola Inggris dari berita Transfer pemain dimana minat Liverpool kepada striker AS Roma Mirko Vucinic mendapat respon dari agen pemain.
Dari berita bola lainnya, Ridwan terancam dicoret dari Timnas.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))