PSM Incar Safee Sali

Sabtu, 01 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari striker Timnas Malaysia Mohd Safee Sali. Pemain yang menjadi top skor Piala AFF 2010 ini kabarnya diminati oleh tim dari Liga Indonesia (LPI) yaitu PSM Makasar. PSM mengaku tertarik untuk merekrut Safee Sali dari Selangor FC karena dianggap Tandem yang pas untung Andi Odang, berikut berita selengkapnya.

PSM Akan Mendatangkan Top Skor Piala AFF Mohd Safee Sali




Setelah memastikan diri pindah ke kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), manajemen PSM membuat gebrakan baru. PSM kini serius memburu top skorer Piala AFF 2010, Mohd Safee Mohd Sali.



Managing director PSM Makassar, Husain Abdullah, Sabtu (1/1/2011) mengatakan, Safee akan menjadi tandem ideal Andi Oddang yang ikut pindah ke LPI. 

Menurut Husain, niat PSM meminang Safee karena timnya saat ini masih kekurangan striker.

Sebenarnya PSM juga ditawari eks Inter Milan, Moh Kallon. Namun perkembangan negosisasi dengan mantan pemain Inter Milan belum ada.



"Kualitas Safee sudah terbukti di AFF Suzuki Cup lalu di mana ia tampil sebagai top skor. Ketajaman Safee sudah kelihatan di Piala AFF dan paling sering merepotkan pertahanan timnas Indonesia," kata Husain.



Untuk mendatangkan Safee ke Makassar, Arya Abhiseka dari konsorsium LPI sudah menyatakan akan melobi tim Selangor FC untuk melepas Safee.

"Untuk level Asia Tenggara, kami sudah punya bayangan besar anggaran yang akan disiapkan," tandas Husain.



Arya Abhiseka juga sedang bertemu Robert Alberts di Malaysia untuk siap melatih PSM di LPI. Robert pun diminta bisa menfasilitasi PSM mendatangkan pemain yang masih terikat kontrak dengan Selangor FA tersebut.

"Dia masih terikat kontrak di klub lamanya, tapi itu tak masalah asalkan kita siap mentransfer," tambah Husain.

Demikian berita sepak bola dari PSM Makasar yang kabarnya akan mengincar top skor Piala AFF 2010 Mohd Safee bin Mohd Sali.
Dari berita bola lainnya, profil M.Nasuha.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))