Real Madrid Kalahkan Getafe

Senin, 03 Januari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita bola dari hasil pertandingan liga sepak bola Spanyol antara Getafe melawan Real Madrid. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Getafe tak bisa memetik poin penuh setelah takluk oleh tim bertabur bintang Real Madrid dengan skor 2-3. El Real unggul 0-2 lewat gol Ronaldo pada menit ke 11 dan gol Ozil pada menit 19, kemudian Getafe dapat memeperkecil ketinggalan lewat gol Parejo pada menit ke 29, pada menit ke 59 Ronaldo Memperbesar keunngulan pada menit ke 57, dan laga harus ditutup dengan skor 2-3, setelah pemain Getafe Juan Ángel Albín pada menit ke 85, berikut berita selengkapnya.

Dua Gol Ronaldo Menangkan Real Madrid Atas Getafe Dengan Skor 2-3, Dan Menempel Terus Pemuncak Klasmen Barcelona




Real Madrid melalui ujian pertama setelah libur Natal dan Tahun Baru dengan meraih kemenangan. Madrid sukses menaklukkan tim tetangga Getafe 3-2 dalam pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Selasa (4/1) dinihari WIB.

Kemenangan itu menjadikan Madrid yang menduduki peringkat dua kembali membayangi pimpinan klasemen Barcelona. Jarak poin Madrid Barca kembali dekat. Dengan mengantungi poin 44, kini Madrid hanya terpaut dua poin dengan Barca.

Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Madrid. Dirinya memborong dua gol sekaligus mengukuhkannya sebagai topskor La Liga dengan 19 gol.

Duel tersebut juga ditandai kembalinya playmaker Kaka. Seperti yang dijanjikannya, pelatih Jose Mourinho hanya menurunkan Kaka sebagai pemain pengganti selama 15-20 menit. Bintang asal Brasil ini masuk menggantikan Karim Benzema di menit ke-76.

Mourinho juga melakukan perubahan di lini belakang menyusul absennya Ricardo Carvalho dan Pepe karena suspended. Bek Sergio Ramos dipindahkan dengan menempati posisi di jantung pertahanan bersama Raul Albiol. Sementara, Alvaro Arbeloa bermain di bek kanan.

Meski tampil di kandang lawan, Madrid tetap mampu menunjukkan dominasinya. Mereka melakukan tekanan sejak menit pertama. Setidaknya, Ronaldo mendapat dua peluang di menit-menit awal melalui tendangan bebas dan aksi akrobatik tendangan overhead. Namun, keduanya gagal membuahkan hasil.

Ronaldo akhirnya mengantarkan Madrid unggul saat menjebol gawang Getafe dari titik penalti di menit ke-11. Wasit memberikan hadiah penalti menyusul kesalahan bek kiri Mane yang menjatuhkan Angel Di Maria di kotak terlarang. Dan, Ronaldo menuntaskan eksekusi tersebut.

Tak lama berselang, les Merengus memperbesar keunggulannya. Kali ini, gelandang asal Jerman Mesut Ozil mencetak gol setelah mengecoh kiper Jordi Codina, delapan menit kemudian.

Dalam posisi tertinggal 2-0, Getafe mulai bangkit. Dengan dimotori trio Pedro Rios, Manu dan Dani Parejo, tuan rumah mampu merepotkan Madrid. Mereka secara bergantian melakukan tekanan terhadap kiper Iker Casillas.

Hasilnya, Getafe memperkecil ketinggalannya saat Parejo menaklukkan Casillas di menit ke-29. Dirinya menunjukkan aksi brilian dengan melewati Arbeola dan Lassana Diarra sebelum membobol gawang Madrid.

Gol Parejo menaikkan moral rekan-rekannya. Hanya, Getafe kurang beruntung karena gagal menyamakan kedudukan di babak pertama.

Getafe sesungguhnya berhasil mengambil inisiatif menyerang di babak kedua. Bahkan Jamie Gavilan sempat menguji ketangguhan Casillas di menit-menit awal.

Namun, Madrid berhasil memanfaatkan kelengahan pemain belakang Getafe sehingga mampu menambah gol. Ronaldo mencetak gol kedua setelah menyelesaikan umpan dari Benzema di menit ke-57.

Keunggulan 3-1 menjadikan pemain Madrid lebih rileks. Mereka berkali-kali melakukan tekanan terhadap pertahanan Getafe. Benzema setidaknya memiliki dua peluang. Namun, striker asal Prancis ini gagal memanfaatkannya.

Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan Kaka. Masuknya mantan bintang AC Milan setelah beristirahat selama lima bulan ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Hanya, ia tak memberi kontribusi. Apalagi, Madrid kemudian harus bermain dengan sepuluh orang menyusul diusirnya Arbeloa karena mendapat kartu kuning kedua setelah handball pada menit ke-82.

Situasi itu dimanfaatkan oleh pemain Getafe. Tak lama atau tiga menit kemudian, Juan Angel Albin memperkecil ketinggalan Getafe setelah menyelesaikan umpan silang Pedro Mosquera.

Sayangnya, Getafe gagal menambah gol meski melakukan tekanan selama sisa waktu pertandingan. Tambahan empat menit di perpanjangan waktu juga tak bisa dimanfaatkan. Getafe pun gagal memperbaiki posisinya dan masih tertahan di posisi tujuh.

Demikian berita sepak bola dari hasil Liga Spanyol antara Getafe melawan Real Madrid yang berakhir dengan skor 2-3.
Dari berita bola lainnya,adu kekayaan Real Madrid vs Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))