AC Milan Menang Telak Atas Parma

Minggu, 13 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Italia Seri-A mengenai Hasil Pertandingan. AC Milan semakin kokoh dipuncak klasmen sementara Liga Italia setelah berhasil mengalahkan Parma dengan skor telak 4-0, pada pertandingan ini Antonio Cassano mencetak gol pertamanya untuk Milan, berikut berita selengkapnya dari hasil pertandingan antara Milan melawan Parma.

Cassano Cetak Gol Perdana, AC Milan Menang Telak 4-0 Atas Parma



Antonio Cassano akhirnya mencatat gol perdananya bagi AC Milan saat I Rossoneri menggelontor gawang Parma empat gol tanpa balas. Pada laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (13/2) dinihari WIB, Robinho sukses mencatat sepasang gol dan sisanya dan sekaligus gol pembuka disumbangkan Clarence Seedorf.

Status Capolista masih digenggam Milan dan di tujuh laga terakhir mereka tak terkalahkan, namun empat di antaranya berakhir imbang. Hasil ini tentu saja membuka kesempatan Napoli dan Inter untuk mendekat.

Cassano dan Zlatan Ibrahimovic berduet di lini depan dan mendapat dukungan dari Clarence Seedorf. Pertandingan baru berlangsung 25 detik, Antonio Mirante langsung mendapat tes berat dari Clarence Seedorf, tetapi episode tersebut belum bisa mengubah skor.

Tidak lama kemudian, Seedorf akhirnya mencetak gol perdana Milan pada laag tersebut. Memanfaatkan umpan terobosan Ibrahimovic, gelandang asal Milan ini dengan cerdik mengelabui Mirante sebelum mengantarkan bola melewati garis gawang untuk mengubah skor.

Milan kemudian menambah gol melalui kaki Cassano. Kerjasama apik antara Cassano dan Gennaro Gattuso mampu membongkar jebakan off-side Parma dan diakhiri dengan sempurna melalui tendangan ke arah tiang jauh gawang. Kedudukan 2-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

Di babak kedua Parma tampil lebih agresif, tetapi justru Milan mampu menambah gol melalui sentuhan pertama Robinho. Gol ini bermula dari kerjasama antara Ibra dan Cassano.

Tidak lama kemudian bintang muda Brasil itu mampu menambah gol sekaligus menyempurnakan kemenangan Milan menjadi 4-0. Lagi-lagi Cassano menjadi aktor di balik gol ini. Mantan bintang Sampdoria itu mengakali Alessandro Lucarelli sebelum memberikan bola matang ke arah Robinho yang memecahkan jebakan off-side.

Gol kedua Robinho dirayakan dengan cara sedikit unik yaitu dengan menggosok sepatu Cassano.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Italia Seri-A antara AC Milan melawan Parma yang berkesudahan dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan Milan.
Baca juga berita bola lainnya dari MU Kalahkan Manchester City.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))