Copenhagen Takluk Oleh Chelsea

Selasa, 22 Februari 2011
Dari babak 16 besar Liga Champions Eropa menghadirkan pertandingan seru antara tuan rumah FC Copenhagen melawan tim tamu The Blues Chelsea. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Copenhagen gagal memetik poin penuh setelah takluk oleh tim tamu Chelsea dengan skor 0-2, dua gol Chelsea dicetak oleh pesepakbola asal Prancis yaitu Nicolas Anelka. Tim tamu memang mengusai jalanya pertandingan yang di gelar di stadium Parken dengan jumlah penonton 36713‎ orang itu. Dengan hasil ini akan memudahkan langkah Chelsea melaju ke babak selanjutnya, karena pertandingan Leg kedua akan dilangsunkan di Stamford Bridge. Berikut berita selengkapnya dari Hasil pertandingan antara FC Copenhagen melawan Chelsea hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.

Dua Gol Anelka Bawa Chelsea Benamkan FC Copenhagen




Chelsea membuktikan kelasnya sebagai salah satu klub papan atas Eropa. Dijamu FC Copenhagen di Parken Stadium, Rabu (23/2) dinihari WIB, Chelsea menang mudah 2-0.

Adalah Nicolas Anelka yang menjadi pahlawan penentu kemenangan Chelsea dengan dua golnya di masing-masing babak.

Kesempatan Chelsea untuk melenggang ke perempat-final pun terbuka lebar mengingat di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tiga pekan lagi, The Blues hanya butuh hasil seri.

Sebaliknya, FC Copenhagen harus melakoni laga berat di Stamford Bridge. Untuk lolos, wakil Denmark itu butuh kemenangan dengan selisih gol 3-0.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, FC Copenhagen tampil tertekan sejak awal pertandingan. Dua kesempatan dimiliki pemain tamu lewat aksi Fernando Torres dan Anelka, tapi baru di menit 15 usaha mereka membuahkan hasil.

Mengandalkan kecepatannya, Anelka dengan mudah mengelabuhi Wiland untuk menjebol gawang FC Copenhagen. 1-0 untuk tim tamu.

Tekanan Chelsea berlanjut dengan peluang muncul bergantian untuk Torres, Lampard, Anelka dan Florent Malouda. Tapi hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah.

Di babak kedua, FC Copenhagen mencoba peruntungan mereka dengan melepas tendangan karak jauh di menit 48 lewat aksi Vingaaard, namun tak sampai menuai hasil bagus.

Di menit 56, Anelka mencetak gol keduanya. Menerima umpan dari Lampard, Anelka dengan leluasa melepas tendangan tanpa bisa dibendung barisan belakang FC Copenhagen.

Keunggulan 2-0 membuat Chelsea semakin di atas angin. Namun skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Demikian berita sepakbola dari hasil pertandingan babak 16 besar Liga Champions Eropa antara FC Copenhagen melawan Chelsea yang berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan The Blues Chelsea.
Baca juga berita bola lainnya dari Guardiola Waspadai Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))