Ibra Dan Cassano Duet Yang Sempurna

Kamis, 03 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan Berita Terkini Sepakbola Dunia yaitu berita sepak bola dari Berita seputar Liga Italia Seri-A. Berita kali ini datang dari mantan pemain AC Milan Maurizio Gans yang berpendapat striker yang dimiliki AC Milan saat ini yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano adalah pasangan atau duet yang sempurna. Gans juga menyatakan dengan duet yang dimiliki Milan saat ini akan dapat membawa AC Milan meraih Scudetto, berikut berita selengkanya.

Maurizio Gans Mengatakan Bahwa Ibra Dan Cassano Adalah Pasangan Yang Sempurna




Maurizio Gans berpendapat kerja sama antara Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano akan mampu mengantarkan AC Milan merebut gelar scudetto musim ini.

Ibra datang dengan status pinjaman di awal musim dari Barcelona, sedangkan Cassano menyusul dari Sampdoria dengan bebas transfer di bursa musim dingin.

"Cassano? Saya rasa dia dan Ibra menciptakan pasangan sempurna," ujar Ganz, mantan attacante Milan periode 1998-2001, kepada Calcionews24.com.

"Cassano mencetak gol dan mengkreasikannya, dia sangat berbakat."

"Sampai sekarang Milan telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim terkuat di liga [Serie A], dan perekrutan Ibrahimovic sangat tepat," sambung pria 42 tahun itu.

"Dia menghasilkan begitu banyak poin hingga saat ini, dan dia adalah pemain sempurna. Dia mendorong tim dan selalu ada ada untuk mereka."

Ganz juga mengungkapkan Rossoneri tak perlu khawatir dengan hasil 0-0 yang didapat saat melawan Lazio di partai terakhir karena peluang mereka untuk meraih gelar juara masih sangat besar.

Selain itu, ia berpendapat puasa gelar scudetto yang sudah lama dirasakan Milan pasti menjadi motivasi ekstra.

"Ibra memiliki beberapa kans emas melawan Lazio, tapi ia kurang beruntung. Milan memiliki semua potensi yang diperlukan untuk menjuarai liga."

"Mereka kompak dan punya pemain-pemain hebat, lagipula gelar juara sempat menjadi target yang gagal mereka raih dalam beberapa tahun terakhir."

Demikian berita sepak bola terkini seputar berita sepakbola Liga Italia Seri-A dimana mantan pemain AC Milan Maurizio Gans yang mengatakan bahwa Ibrahimovic dan Cassano adalah Duet yang sempurna.
Baca juga berita bola lainnya, Ronaldo Harus Belajar Dari Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))