Ronaldo Harus Belajar Dari Messi

Rabu, 02 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar sepakbola dunia dari berita sepak bola terkini Liga Spanyol. Berita kali ini datang dari Striker Osasuna Walter Pandiani yang menyarankan Cristiano Ronaldo untuk belajar beretika dari Lionel Messi yang tidak hanya jago dilapangan tapi juga rendah hati. Penyataan ini terlontar karena Pandiani merasa dilecehkan oleh kelakuan congkak dari pemain Real Madrid tersebut, berikut berita selengkapnya.

Pandiani Menyarankan Ronaldo Untuk Belajar Kepada Messi Tentang Cara Beretika



Striker Osasuna Walter Pandiani menyarankan striker Real Madrid, Cristian Ronaldo untuk belajar beretika dari sang bintang Barcelona Lionel Messi. Pandiani menilai Messi adalah pemain terbaik dunia sejati yang tidak hanya jago di lapangan, tapi juga rendah hati.

"Sebagai pemain bola, Ronaldo memang fenomena. Tapi, melihat kelakuannya, dia tak ubahnya orang congkak rendahan. Dengan gerakan dan akting congkaknya, dia selalu menimbulkan masalah di setiap pekan. Seharusnya Ia (Ronaldo) belajar dari Messi," ujarnya.

Dilansir AP, pernyataan Pandiani itu terlontar lantaran kekecewaanya kepada bintang Portugal itu karena pribadinya yang sombong. Waktu itu, saat kedua tim bertemu, Ronaldo sempat melecehkan dirinya dan membandingkan gajinya.

Media-media Spanyol memberitakan, saat itu Ronaldo menanyakan kepada Pandiani dengan nada sinis, "Berapa sih gajimu?"

Pertanyaan itu membuat Pandiani merasa dilecehkan. Ronaldo mentang-mentang bergaji tinggi, kemudian merendahkan dirinya. "Anda (Ronaldo) harus lebih sederhana dan rendah hati," tuturnya.

"Kecuali, Jika dia (Ronaldo) pernah menjuarai Piala Super Spanyol dan Copa del Rey, maka aku akan mendengarkan kata-katanya, tapi ini tidak pernah menjuarai itu,"

Sedangkan Messi saja yang sudah pernah menjuarai dua tropi tersebut, kata Pandiani, tidak sesombong dan setinggi Ronaldo perkataannya.

Demikian berita terkini seputar sepak bola dari berita sepakbola terkini Liga Spanyol dimana Walter Pandiani menyarankan Ronaldo untuk belajar kepada Messi tentang cara beretika.
Baca juga berita bola lainnya dari Real Madrid Incar Cavani.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))