Real Madrid Incar Cavani

Rabu, 02 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita Sepakbola terkini seputar Sepak Bola Liga Spanyol mengenai Transfer Pemain atau Bursa Transfer. Kabar kali ini datang dari klub bertabur bintang Real Madrid yang mengincar striker muda asal Uruguay yang bermain untuk Napoli Edinson Cavani. Penampilan Cavani bersama Napoli menarik perhatian Jose Mourinho untuk memboyongnya pada akhir bursa transfer akhir Januari lalu, namun pihak Napoli menolak untuk menjual Cavani walau dengan harga berapapun, sebelumnya Chelsea juga sempat mengincar Cavani, berikut berita selengkapnya.

Napoli Menolak Tawaran Real Madrid Untuk Memboyong Edinson Cavani




Real Madrid diam-diam mencoba memboyong Edinson Cavani pada menit-menit terakhir pasar transfer. Napoli menolak.

Il Mattino melaporkan pelatih Jose Mourinho serius ingin memboyong Cavani, pemain internasional Uruguay berusia 23 tahun, pada hari terakhir pasar transfer.

Mourinho tergiur memboyong Cavani, setelah menyaksikan striker Napoli itu tampil melawan Sampdoria. Cavani mencetak hat-trick.

Napoli tidak berniat menjual Cavani dengan harga berapa pun. Bahkan Napoli juga sempat menolak tawaran Chelsea untuk mendapatkan pemain berjuluk El Matador.

Carlo Ancelotti ingin menduetkan Cavani dengan Fernando Torres. Dikabarkan, Chelsea menawar Cavani €25 juta.

Demikian berita sepak bola dari sepakbola Liga Spanyol mengenai transfer pemain atau bursa transfer dimana Napoli menolak tawaran Real Madrid untuk memboyong Edinson Cavani ke Santiago Bernabue.
Baca juga berita bola lainnya dari Liverpool kalahkan Stoke City.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))