Liverpool Kalahkan Stoke City

Rabu, 02 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini kami akan mengabarkan berita terkini seputar Sepakbola dari Sepak Bola Liga Inggris mengenai hasil pertandingan. Dari lanjutan Liga Primer Inggris Liverpool yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 2-0, dan debut striker anyar The Reds Liverpool asal Uruguay Luis Suarez berbuah manis, setelah ia turut menyumbang satu gol kemenangan Liverpool ke gawang Stoke City, berikut berita selengkapnya.

Luis Suarez Cetak Gol Pertamanya Untuk Liverpool Saat The Reds Mengalahkan Stoke City Dengan Skor 2-0




Pemain baru Liverpool Luis Suarez merayakan debut dengan sebuah gol yang mewarnai kemenangan 2-0 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (2/2) malam.

Tempo awal pertandingan berjalan lamban. Kedua tim seperti membutuhkan waktu untuk memanaskan mesin. Ketika Liverpool berhasil memberikan ancaman, Asmir Begovic unjuk kebolehan di bawah gawang dengan mementahkan sejumlah peluang seperti ketika secara refleks mementahkan sundulan keras Glen Johnson.

Stoke lebih banyak melancarkan serangan balik untuk membalas. Jermaine Pennant, eks pemain Reds, melepaskan umpan dari sayap kanan menuju John Carew. Namun, penyerang jangkung itu gagal melepaskan sundulan sempurna.

Robert Huth melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Martin Kelly. Namun, meski melakukan tekel dua kaki, wasit hanya memberinya kartu kuning.

Dua menit setelah turun minum, Liverpool mencetak keunggulan. Tendangan bebas Steven Gerrard membentur Huth. Bola dikuasai Sotirios Kyrgiakos dan diberikan kepada Raul Meireles. Dari jarak dekat tendangan kaki kiri Meireles menembus jala gawang Begovic.

Stoke bangkit. Carew kembali memperoleh peluang, tapi tidak ada rekan-rekan setim yang membantu pergerakannya. Carew sempat memanfaatkan kecerobohan Fabio Aurelio dan melepaskan tembakan keras. Pepe Reina hanya terpana, tapi bola tidak tepat sasaran.

Ketika memasuki menit 60, Kenny Dalglish memberikan kesempatan kepada Luis Suarez memulai debut. Anfield memberi sambutan hangat kepada si anak baru. Suarez pun membalasnya dengan tampil impresif setiap kali mendapat bola.

Buktinya pada menit ke-80, Suarez berhasil melengkapi kemenangan Liverpool. Umpan Dirk Kuyt membuat Suarez terlepas dan hanya berhadapan satu lawan satu dengan Begovic. Tanpa kesalahan pemain seharga £23 juta ini menggandakan keunggulan timnya.

Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir. Liverpool kini berada di peringkat tujuh klasemen masih dengan selisih sembilan poin dari zona Liga Champions.

Demikian berita sepak bola dari sepakbola Liga Inggris mengenai hasil pertandingan antara Liverpool melawan Stoke City yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Reds Liverpool.
Baca juga berita bola dari MU Kalahkan Aston Villa.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))