Vidic Waspadai Fernando Torres

Senin, 04 April 2011
Jelang laga akbar perepat-final Liga Champions antara Manchester United melawan The Blues Chelsea, bek MU Nemanja Vidic mengatakan akan tetap mewaspadai Fernando Torres, meski ia belum mencetak gol, semenjak ia di tranfer dari Liverpool. Laga pertama antara MU melawan Chelsea, akan dihelat di kandang Setan Merah yakni di Old Trafford. Berikut berita selengkapnya jelang laga MU kontra Chelsea, hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Nemanja Vidic Siap Hadapi Chelsea Di Perempat-Final Liga Champions


Jelang laga perempat-final Liga Champions, Nemanja Vidic akan mewaspadai ancaman Fernando Torres.

Meskipun Torres belum mencetak gol untuk Chelsea sejak bergabung di bursa transfer musim dingin lalu, bek andalan Manchester United itu takkan melepaskan perhatian dari sang lawan.

"Kami respek kepada penyerang mereka. Tidak masalah kalau mereka gagal mencetak gol. Mereka akan mengincar gol dan memberikan kemampuan terbaik," ujar Vidic.

"Ini pertandingan dua laga sehingga yang penting adalah tim yang lolos dan bukan siapa yang mencetak gol."

Pertahanan United menderita dua gol ketika bertandang ke markas West Ham United akhir pekan lalu. Vidic menyadari, pembenahan di lini belakang harus dilakukan saat United menghadapi lawan sekelas Chelsea.

"Kami harus membenahi pertahanan kami dan jika berhasil kami akan tampil baik," sambungnya.

"Tentu lebih baik lagi jika menang dan lolos ke babak berikutnya. Tapi saya tidak lantas menganggap kami akan berkonsentrasi lain dari biasanya saat menghadapi Chelsea."

"Kami takkan bersikap santai, kami tahu menghadapi tim yang bagus, terutama di kandang sendiri. Mereka tim yang berpengalaman, mereka pun punya pemain yang berpengalaman.

Demikian berita seputar laga akbar perempat-final Liga Champions, antara MU melawan Chelsea.
Baca juga berita bola lainnya dari Stoke City Tahan Chelsea 1-1.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))