Sneijder Ingin Jumpa Real Madrid

Senin, 04 April 2011
Masih seputar Liga Champions Eropa, pemain tengah Inter Milan asal Belanda Wesley Sneijder mengaku ingi bertemu dengan mantan klubnya Real Madrid di Liga Champions. Pada perempat-final nanti Inter akan bertemu dengan wakil Jerman Schalke 04. Dan bila Inter lolos, Sneijder berharap Timnya akan bertemu dengan Madrid yang akan menghadapi Tottenham di perempat-final Liga Champions eropa. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.


Sneijder Ingin Inter Bertemu Dengan Real Madrid



Mayoritas pembaca dengan total suara 23,57 persen memilih partai Inter Milan vs Real Madrid sebagai laga yang paling diharapkan bakal mentas di Wembley bulan Mei mendatang.

Pun dengan Sneijder, gelandang Nerazzurri, yang berharap bisa berduel dengan Los Blancos yang kini dinakhodai bekas pelatihnya musim lalu, Jose Mourinho, di partai puncak LC musim ini.

“Itu akan sangat menyenangkan,” ucap anggota timnas Belanda itu seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Saya harap kami bisa mencapai final, dan mengharapkan Madrid juga bisa sampai ke sana. Tapi, yang pasti, saya ingin kami yang menang,” lanjut pemain yang juga pernah berbaju Madrid ini.

Meskipun kini tak lagi bertugas di Giuseppe Meazza, Mourinho mengirimi ucapan selamat melalui SMS kepada presiden Massimo Moratti atas keberhasilan La Beneamata menyingkirkan Bayern Muenchen di perdelapan-final.

Dan Sneijder mengaku ia juga mendapat pesan singkat senada dari pelatih yang mengantar Inter merengkuh treble musim lalu itu.

“Saya tak tahu apakah ia melakukannya kepada semua pemain, tapi dia juga mengirimi saya SMS tersebut,” ungkap Snejider.

“Tentu saja saya senang menerima pesan dari Mourinho. Dia masih bagian dari kami.”

Demikian berita seputar Liga Champions Eropa, dimana Sneijder yang berharap timnya bisa bertemu mantan klubnya yakni Real Madrid.
Baca juga berita bola lainnya dari Vidic Waspadai Fernando Torres.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))