Inter Milan Kalahkan Palermo

Minggu, 06 Maret 2011
Dari Giornata ke 28 Liga Italia Seri-A , Inter Milan berhasil menundukkan Palermo dengan skor telak 5-2. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Inter Milan di Giuseppe Meazza, anak asuhan Leonardo sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Rodrigo Palacio dimenit ke 40. Dibabak kedua Inter main lebih menyerang, alhasil Lima gol Inter dicetak dibabak kedua, dengan hasil ini Inter Milan terus menjaga jarak dengan pemuncak klasmen sementara yakni AC Milan. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.

Inter Milan Kalahkan Palermo 5-2 Giuseppe Meazza



Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (6/3) malam, Inter tampil trengginas dengan memukul Genoa 5-2. Sebelumnya Nerazzurri sempat tertinggal 1-0 di paruh pertama, namun di babak kedua, pesta tuan rumah tak terbantahkan dan menggelontor lima gol balasan sebelum tim tamu memperkecil dengan mencetak gol kedua di ujung laga. Dengan hasil ini, Inter terus menjaga jarak dengan penguasa Capolista, AC Milan, dengan selisih lima poin.

Tanda-tanda Inter bakal memetik hasil positif sebetulnya sudah terasa ketika laga baru berjalan 10 menit. Maicon membobol gawang Genoa. Sayangnya, gol tersebut tidak disahkan wasit karena sang bek tidak berada dalam posisi yang tepat alias terjebak off-side.

Berikutnya, gebrakan dari Samuel Eto'o di menit 20 dan 28 belum juga bisa membuka keunggulan tuan rumah.

Justru tim tamu mampu mencuri gol berkat aksi Palacio. Lima menit terakhir waktu babak pertama, Palacio menghadirkan mimpi buruk bagi kiper Julio Cesar. 1-0 Genoa memimpin.

Di interval kedua, Inter meningkatkan intensitas serangan mereka. Kolaborasi Eto'o dan Giampaolo Pazzini pun akhirnya berbuah manis di kaki striker asal Italia itu untuk menciptakan gol penyama kedudukan.

Seri membuat Inter semakin percaya diri. Eto'o pun membawa Inter balik unggul semenit berselang setelah memanfaatkan bola liar hasil tembakan Goran Pandev yang tidak bisa diamankan dengan baik oleh kiper Eduardo.

Pada menit ke-57, Eto'o kembali muncul namanya di papan skor memaksimalkan kesalahan yang dibuat Giandomenico Mesto untuk mengubah skor.

Inter semakin jauh saat Pandev mencetak gol keempat tim di menit ke-71 dan kian lengkap saja pesta gol La Beneamata ketika Yuto Nagatomo merobek kali kelima gawang Genoa enam menit jelang bubaran.

Genoa sempat membuat gol pelipur lara di penghujung laga yang dicatatkan Boselli. Dengan kemenangan ini, Inter kukuh di peringkat dua dengan torehan 57 poin. Sedangkan Genoa mengemas 35 angka dengan menempati posisi ke-12.

Demikian berita seputar olahraga sepakbola dari hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan melawan Palermo yang berakhir dengan skor telak 5-2.
Baca juga hasil pertandingan lainnya dari Liverpool Hancurkan Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))