Chelsea Kalahkan Blackpool

Senin, 07 Maret 2011
Dari lanjutan Liga Inggris mempertemukan raksasa London yakni Chelsea melawan Blackpool. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Tim tuan rumah Blackpool harus mengakui keunggulan tim tamu The Blues Chelsea, dan pertandingan berakhir dengan skor 1-3. Pada pertandingan ini dua pemain veteran Chelsea yakni John Terry dan Frank Lampard masing-masing mencetak gol kemenangan Chelsea. Dengan hasil ini The Blues kian merapat dan masuk empat besar Klasmen sementara Liga Primer Inggris. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.

Frank Lampard Dan John Terry Berikan Kemenangan Untuk Chelsea



Chelsea memenuhi ambisi dengan melanjutkan sukses meraih kemenangan. Setelah menaklukkan Manchester United 2-1, Chelsea melanjutkannya dengan mengatasi perlawanan Blackpool 3-1 dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Bloomfield Road, Selasa (8/3) dinihari WIB.

Tambahan tiga poin itu menjadikan Chelsea makin kukuh di empat besar klasemen dengan poin 51. Mereka juga makin merapatkan jarak poin dengan United yang bertengger di peringkat teratas. Kini, Chelsea tertinggal sembilan poin dan masih menyimpan satu pertandingan sisa.

Chelsea yang membutuhkan kemenangan langsung bermain ofensif demi membobol gawang tuan rumah. Meski demikian, Chelsea baru berhasil mencetak gol di menit ke-20. Gol pertama the Blues dihasilkan kapten John Terry yang ikut naik saat mendapat sepak pojok. Sundulannya yang tajam menjadikan Chelsea unggul 1-0.

Tak lama kemudian, gawang Blackpool kembakli terancam saat Jose Bosingwa mendapat peluang. Namun tendangannya ke sudut gawang berhasil ditepis dengan gemilang oleh kiper Richard Kingson.

Tuan rumah mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan saat Jason Puncheon memanfaatkan kesalahan Yuri Zhirkov. Bahkan upaya kiper Petr Cech mengamankan bola nyaris gagal. Beruntung, bola meluncur ke luar.

Di babak kedua, Blackpool meningkatkan serangan demi menyamakan kedudukan. Namun, upaya mereka lebih sering menemui kegagalan.

Sementara, Chelsea harus kehilangan Didier Drogba yang mengalami cedera setelah bertabrakan dengan James Beattie. Posisinya digantikan Salomon Kalou.

Tak lama kemudian, Chelsea memperbesa keunggulannya. Gol kedua the Blues diciptakan Frank Lampard dari titik penalti pada menit ke-63. Blackpool dihukum penalti menyusul dijatuhkannya Kalou oleh Ian Evatt.

Dan, tiga menit kemudian Lampard kembali mencetak gol yang memantapkan keunggulan Chelsea menjadi 3-0. Dirinya menyambut umpan dari Kalou.

Blackpool akhirnya memperkecil kekalahan saat Puncheon mencetak gol pada menit ke-86. Dengan demikian, laga ditutup dengan skor 3-1. Striker Chelsea Fernando Torres masih belum mampu menunjukkan ketajamannya.

Demikian berita seputar olahraga sepakbola dari hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea melawan Blackpool yang berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Chelsea.
Baca juga berita bola lainnya dari Inter Milan Kalahkan Palermo.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))