Arsenal Siap Hadapi Lionel Messi

Senin, 07 Maret 2011
Jelang pertandingan Big Macth Liga Champions Eropa yang mempertemukan dua tim besar yakni Barcelona medi lawan The Gunners Arsenal. Setelah menelan kekalahan 2-1 atas Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, kini laga yang ditunggu para penggila bola akan dilangsungkan Rabu dinihari ini akan bertempat di markas Barca yakni di Stadion Camp Nou. Kabarnya Arsenal telah mempersiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan pemain bintang Barcelona, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Berikut berita selengkapnya hanya di Berita Sepakbola Terlengkap.

Cesc Fabregas Siap Mematikan Pergerakan Messi Agar Tidak Merajalela Seperti Musim Lalu




Arsenal tidak akan pernah lupa dengan aksi Lionel Messi yang mengantarkan Barcelona menang 4-1 pada pertemuan musim lalu di Liga Champions. Messi memborong empat gol tersebut yang memupus harapan the Gunners di kompetisi Eropa.

Kapten Arsenal Cesc Fabregas mengungkapkan Messi tetap menjadi ancaman berbahaya saat tampil di Emirates pada laga pertama babak 16 besar. Meski tak mencetak gol dan Arsenal menang 2-1, namun Fabregas mengakui mantan rekannya di akademi La Masia ini merupakan ancaman utama bagi the Gunners.

Karena itu, Fabregas tidak akan memberi peluang kepada Messi saat Arsenal kembali bertemu Barca pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Selasa (8/3).

"Anda jangan sampai memberi ruang gerak bagi Messi. Ingat, dia mencetak empat gol musim lalu. Kami menunjukkan bagaimana melakukannya pada laga pertama. Tapi, kami juga tidak lupa bila kami harus bermain dengan gaya kami sendiri. Kami adalah Arsenal. Kami akan membuat diri kami dihormati," tandas Fabregas.

Menurutnya Barca akan berusaha mencetak gol cepat. Fabregas mengungkapkan Arsenal sudah siap mengantisipasinya. Termasuk kembali mematikan Messi.

"Ada beberapa hal penting bila bercermin dari pertemuan musim lalu seperti misalnya mereka berhasil mencetak gol cepat. Bila gagal melakukannya, mereka bakal frustrasi. Leo Messi memang membuat perbedaan musim lalu. Kali ini, kami sudah siap menghadapi segalanya," ujar Fabregas.

"Satu pertandingan lagi, dan kami ingin menang," jawabnya.

Demikian berita seputar olahraga sepakbola dari jelang laga akbar Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan Barcelona dan Arsenal.
Baca juga berita bola lainnya dari Chelsea Kalahkan Blackpool.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))