Lazio Incar Diego

Kamis, 10 Februari 2011
Berita Sepak Bola Terlengkap mengabarkan berita sepak bola dari berita pemain, hasil dan skor pertandingan, dan berita sepak bola dari liga sepak bola di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini masih mengabarkan seputar Berita Olahraga yang paling digemari diseluruh dunia yaitu Sepakbola. Berita sepak bola kali ini datang dari sepakbola Liga Italia Seri-A mengenai Trasnfer Pemain atau Bursa Transfer, dimana Klub Italia Lazio yang berminat untuk mendatangkan gelandang asal Brazil Diego yang pernah gagal bersama Juventus, berikut berita selengkapnya.

Lazio Tertarik Untuk Mendatangkan Gelandang Asal Brazil Diego Pada Bursa Transfer Musim Panas Nanti



Menurut Direttanews, Lazio menjadikan pengatur serangan Vfl Wolfsburg, Diego, sebagai salah satu incaran saat bursa transfer musim panas nanti.

Tampaknya klub ibukota itu siap merevitalisasi karier Diego yang pernah mandek saat membela Juventus musim lalu. Presiden Claudio Lotito menganggap pemain Brasil berusia 25 tahun itu merupakan incaran pantas bagi Lazio mengingat kemampuannya merancang serangan.

Musim ini, Diego tidak bersinar bersama Wolfsburg. Bahkan dia harus menjalani sanksi dilarang bertanding akibat tindakan indisipliner. Terbuka kemungkinan Wolfsburg membuka penawaran terhadap Diego jika ada jumlah yang menggiurkan. Banderol Diego diperkirakan sebesar €12 juta.

Demikian berita seputar olahraga sepak bola dari sepakbola Liga Italia Seri-A mengenai Lazio yang tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Brazil Diego yang pernah gagal bersama Juventus.
Baca juga berita bola lainnya dari Wolfsburg Incar Seedorf.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))